SELEBRITI

Getol Berbisnis, Laudya Cynthia Bella Sering Berkonsultasi Dengan Suami

Sabtu, 08 Desember 2018 08:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Laudya Cynthia Bella © Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Laudya Cynthia Bella kini tengah disibukkan dengan bisnis-bisnisnya. Dirinya mengaku suka berdiskusi dengan sang suami seputar bisnisnya, walau tidak berdiskusi di beberapa bagian.

"Kalau design nggak, karena percuma ya buat dia semuanya bagus. Paling kalau bisnis Makuta (cake) ya, kalau hijab kan masih bisa aku handle kan dan biasanya kalau hal-hal yang udah susah seperti pengiriman barang, dan sistem-sistem," ujarnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/11).

Dirinya sempat berdiskusi kala ingin membuka toko di Kuala Lumpur. Bella berdiskusi seputar pembayaran maupun bagaimana cara membuka bisnis baru di Negeri Jiran.

1. Membuat Bisnis Lain?

"Aku sempet dikusi sama dia waktu aku mau bikin toko di KL itu kan banyak banget yang harus dipikirin kaya pembayaran dan lain-lainnya. Itu aku diskusi sama suami, pokoknya yang susah-susah," tambahnya.

Meski telah memiliki banyak lini bisnis, Bella masih belum puas. Masih akan ada banyak bisnis lain yang akan dijalankan oleh dirinya kedepannya.

"Ada. Ada nanti deh masih banyak persiapan-persiapan yang lain. L (L by LCB) yang lain masih banyak," tutupnya.

2. Siapkan Fashion Show di London

Laudya Cynthia Bella sedang sibuk mempersiapkan fashion show-nya yang akan digelar di London pada tahun depan. Lantas, apa yang mendasari dirinya memilih London sebagai tempat digelarnya fashion show koleksi hijabnya ketimbang Dubai yang notabene muslimnya lebih banyak?

"Ya kemaren tuh Dubai udah menawarkan. Tapi London yang pertama kita dealing karena islam di london juga sangat tinggi," ujarnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/11).

"Banyak sekali orang Indonesia di sana, dan kedutaan Indonesia di sana sangat support sekali. Jadi ya sekalian ingin silahturahmi sama mereka di sana," tambahnya lagi.

3. Persiapan Mepet

Dirinya mengatakan jika fashion show di Dubai akan dilaksanakan pada bulan Maret tahun depan. Namun karena waktunya yang mepet dan khawatir persiapan tak maksimal, maka dirinya ikut fashion show di Dubai pada tahun 2020.

"Kalau Dubai itu bulan Maret kalau nggak salah, tapi karena sangat mepet banget persiapannya dan tim kita masih orangnya itu-itu aja. Jadi kalau di Dubai InsyaAllah tahun depannya lagi 2020," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING