SELEBRITI

Giring Ganesha Izin Nikah Lagi, Cynthia Riza Nangis

Selasa, 18 Desember 2018 19:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Giring Ganesha ingin poligami? / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rumah tangga yang dibangun Giring Ganesha dan Cynthia Riza saat ini sudah berusia 8 tahun. Selama itu, mereka dikaruniai 3 orang anak, yakni Abraham Zhafir, Aisha Amira dan Jasmina Aishwarya. Kehidupan rumah tangga mereka juga sangat harmonis dan jauh dari gosip miring.

Namun belum lama ini, pria yang kini tengah menekuni dunia politik itu membuat dunia maya heboh. Bagaimana tidak, eks vokalis dari Nidji itu tiba-tiba mengunggah video di mana dirinya minta izin pada sang istri untuk nikah lagi alias poligami.

"@cynthiaganesha izinkan aku menikah lagi," tulis caption dari video yang diposting Giring pada Hari Kamis (13/12).

1. Ingin Membantu Seorang Warga

Awalnya, Giring menjelaskan pada sang istri jika dirinya ingin membantu seorang wanita yang sedang kesusahan. Namun bantuan yang dimaksud bukan dalam bentuk materi belaka, melainkan menikahi wanita tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Giring Ganesha (@giring) on Dec 13, 2018 at 8:40am PST

Sontak Cynthia pun shock atas pernyataan suaminya tersebut. Dengan tegas Ia menolak untuk dipoligami meski Giring terus mencoba untuk meyakinkannya.

"Anak kita udah empat, mas Giring. Aku nggak mau," tegas Cynthia sambil menangis.

2. Hanya Prank

Saat suasana makin intense dan Cynthia semakin emosi, Giring pun menyudahi 'akting'-nya. Ya, ternyata apa yang baru saja diungkapkan pria berusia 35 tahun itu hanyalah prank belaka. Giring pun menunjukkan kamera-kamera tersembunyi pada sang istri.

Usut punya usut, Giring melalui videonya tersebut ingin menyampaikan sebuah pesan tentang poligami. Ia menjadikan reaksi penuh kesedihan dari Cynthia sebagai contoh jika wanita akan dipoligami oleh suaminya. Giring pun menentang keras aksi tersebut, apapun alasannya.


REKOMENDASI
TRENDING