Gita Sinaga, Tidak Suka Cowok Kulit Putih

Senin, 21 Mei 2012 18:28 Penulis: Renata Angelica
Gita Sinaga, Tidak Suka Cowok Kulit Putih Gita Sinaga: @KapanLagi.com®/Rasyad
Kapanlagi.com - Artis cantik Gita Sinaga mengaku suka dengan salah satu presenter Metro TV, Ralph Tampubolon. Menurutnya, suami dari Mellisa Karim itu ganteng dan seksi. Namun, rasa suka Gita tersebut tidak lebih dari hanya sekedar mengagumi.

"Ralph Tampubolon ganteng, soalnya kelihatan cerdas. Gede gitu kan, cuma kalau ngomong bibirnya nggak kebuka. Seksi aja sih,” ujarnya di sela-sela rapat persiapan pesta Bolon Simbolon 2012 di anjungan Sumatra Utara, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (19/5).
 
Menurut Gita, karakter dari orang Batak meskipun kelihatannya galak namun pada dasarnya berhati lembut,  "Kalau orang Batak menurut aku hampir semua tegas. Kalau dibilang galak sih nggak, mereka itu hatinya lembut banget. Mereka sih biasanya kekeluargaan,” katanya yang menilai cowok cakep asal Batak seperti Choky Sitohang, Charles Bonar Sirait, Ralph Tampubolon dan Bara Tampubolon itu relatif.
 
"Cakep nggaknya kan relatif ya, tapi memang disebutkan tadi mungkin karena sering muncul di publik. Kalau gue emang nggak suka tipe cowok yang putih-putih, di antara mereka bukan tipikal gue sih, tapi ganteng,” tegasnya.
 
Meski demikian, hingga kini Gita sendiri belum menemukan pendamping hidup yang cocok buat dirinya, "Belum sih, masih mencari aja. Nggak mau ngoyo karena masih muda. Yang deket ada, baru putus," jelasnya.

(kpl/gum/rea)


REKOMENDASI
TRENDING