Gugat Cerai, Kirana Larasati Upayakan Hak Asuh Anak

Minggu, 21 Mei 2017 19:06 Penulis: Rahmi Safitri
Gugat Cerai, Kirana Larasati Upayakan Hak Asuh Anak Kirana Larasati © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris cantik Kirana Larasati. Pasalnya belum genap dua tahun menikah, Kirana beberapa waktu lalu terlihat menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan demi menggugat cerai sang suami, Tama Ganjar.

"Ya ada lah, tapi kan namanya kita beriktikad baik buat menikah. Mungkin jodohnya tidak sama Tama. Pasti, pasti ini kan bukan hal mudah untuk datang ke sini ya. pasti saya juga menimbang, memikirkan berhari-hari, berbulan-bulan tapi saya akhirnya mantap di sini," ujar Kirana Larasati saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (18/5).

"Intinya masalah cekcok aja, perselisihan ya. Masalah penyebabnya masih tertutup tidak boleh dibicarakan di luar karena ini masalah keluarga ya. Yang pasti mereka pisahnya baik-baik karena masih ada anak ya, bahkan untuk anak komunikasi masih baik ya," ungkap Nendi Haryadi selaku kuasa hukum.

Kirana Larasati ingin hak asuh anak jatuh padanya © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoKirana Larasati ingin hak asuh anak jatuh padanya © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto


Melalui kuasa hukumnya, Kirana tetap mengupayakan agar hak asuh buah hatinya yang masih berusia satu tahun tersebut jatuh padanya. Namun pemain film itu tak menutup akses bagi Tama untuk bisa bertemu sang anak kelak.

"Pasti karena anak masih dibawah umur ya dibawah mbak Kirana, tidak menutup kemungkinan bapaknya masih bisa bertemu dengan anaknya," lanjut Nendi.

"Kita belum bisa pastikan ya karena belum terungkap dipersidangan ya. Kalau dia tidak datang dan tidak hadir sampai adanya putusan ya intinya dia menerima. Tidak ada kabar, yang pasti sampai detik ini enggak ada kabar, tapi sudah dipanggil," tandas sang pengacara.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING