SELEBRITI

Gugat Cerai Suami, Nindy Ayunda Inginkan Hak Asuh Anak

Rabu, 20 Januari 2021 15:15

Nindy © instagram.com/nindyparasadyharsono

Kapanlagi.com - Penyanyi Nindy Ayunda secara mengejutkan melakukan gugatan cerai pada Aksara Parasady Harsono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal, sang suami saat ini sedang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Walau gugatan cerai yang dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Januari 2021 itu di dalam kondisi seperti sekarang, Herman Y Simarmata, selaku kuasa hukum Nindy menegaskan kalau permasalahan keduanya sudah terjadi jauh sebelum penangkapan terjadi.

"Iya itu hal-hal yang terdahulu sebelum Aska ketangkep. Jadi nggak ada kaitannya nggak relevan," ucap Herman Y Simarmata saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (20/1).

1. Inginkan Hak Asuh Anak

Dalam perceraiannya, Herman Y Simarmata mengatakan kalau kliennya juga menginginkan agar hak asuh Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono setelah bercerai jatuh pada kliennya.

"Dia cuma mengajukan gugatan dan dia ingin hak asuh anaknya kembali ke dia gitu aja," katanya.

2. Belum Terbuka

Lebih lanjut, Herman juga mengaku belum diberitahu kliennya terkait masalah apa yang terjadi antara keduanya hingga akhirnya jalan perpisahan yang dipilih. Nindy belum sepenuhnya terbuka dan mau berbagi problem dalam rumah tangganya.

"Ya mungkin saat ini Nindy belum cerita banyak juga terhadap kami sebagai kuasa hukumnya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING