SELEBRITI

Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami Bukan Karena Kasus Narkoba, Sudah Tidak Harmonis Sebelum Ditangkap

Rabu, 20 Januari 2021 14:58

Aksara - Nindy Ayunda © instagram.com/nindyparasadyharsono

Kapanlagi.com - Pernikahan antara penyanyi Nindy Ayunda dengan Aksara Parasady Harsono terancam bubar pasca gugatan cerai yang dilakukan Nindy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Januari 2021. Rumah tangga yang sudah bertahan selama 9 tahun terakhir itu tampaknya benar-benar akan segera berakhir.

Seperti diketahui Aksara Parasady Harsono ditangkap polisi lantaran penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal. Namun, menurut Herman Y Simarmata, kuasa hukum Nindy, gugatan cerai yang diajukan Nindy terjadi bukan karena hal tersebut.

"Bukan, jadi intinya tidak ada relevan terhadap Aska ditangkap. Jadi sebelumnya itu memang sudah ada hal-hal secara prinsip dari Nindy di pengajuan gugatan cerai suaminya. Jadi tidak ada kaitannya dengan perkaranya Aska," ucapnya saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (20/1).

1. Nindy Belum Terbuka

Meski demikian Herman mengaku belum diberitahu kliennya terkait masalah apa yang terjadi antara keduanya hingga akhirnya jalan perpisahan yang dipilih. Nindy belum sepenuhnya terbuka dan mau berbagi problem dalam rumah tangganya.

"Ya mungkin saat ini Nindy belum cerita banyak juga terhadap kami sebagai kuasa hukumnya," pungkasnya.

2. Pengajuan Gugatan Cerai

Sebelumnya terungkap kalau gugatan cerai yang dilayangkan Nindy telah terdaftar dengan nomor 230/Pdt.G/2021/PA.JS atas nama Anindia Yandirest Ayunda. Tanggal gugatan tercantum pada Selasa kemarin tanggal 12 Januari 2020.

Pengajuan gugatan cerai Nindy Ayunda terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya hal tersebut dilakukan pelantun tembang Cinta Cuma Satu ini saat sang suami mendekam dalam tahanan.


REKOMENDASI
TRENDING