SELEBRITI

Gugatan Praperadilan Terhadap Nikita Mirzani Ditolak, Begini Tanggapan Dipo Latief

Selasa, 07 September 2021 22:44

Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Permohonan praperadilan yang dilayangkan Dipo Latief kepada Nikita Mirzani terkait harta bersama ditolak oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Diketahui, sidang putusan praperadilan atas nama Dipo Latief baru saja digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/9).

Di hari yang sama, Dipo Latief memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan terkait laporan Nikita Mirzani atas dugaan penelantaran anak.

Usai menjalani pemeriksaan, Dipo sempat ditanyakan awak media soal praperadilan yang dia ajukan ditolak hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, karena terlihat buru-buru, Dipo pun langsung naik mobil dan tidak mau membicarakan hal tersebut.

"Waduh, saya nggak tahu, saya belum tahu. Makasih ya," kata Dipo Latief di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (7/9).

1. Kuasa Hukum Juga Tak Mau Beri Tanggapan

Sementara itu, kuasa hukum Dipo Latief, Alexander Kilikily Umboh juga tidak mau menanggapi soal praperadilan yang diajukan oleh kliennya itu ditolak hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Menurutnya, hal itu sudah ada tim kuasa hukum yang berbeda.

"Kita tim lawyer jadi udah ada yang mengurusi masing-masing. Kalau untuk prapid sendiri, kebetulan kita ini timnya nggak ada, kalau prapid ada di PN Jaksel tadi. Di sini tim yang mendampingi pak Dipo untuk undang klarifikasi," kata Kilikily Umboh.

Kilikily Umboh menambahkan, jika ingin menanyakan soal praperadilan yang ditolak lebih baik tanya langsung kepada kuasa hukum Dipo Latief yang menangani kasus tersebut.

"Jadi kalau mau menanyakan soal putusan prapid tadi seperti dan bagaimana, mungkin bisa ditanyakan ke rekan sejawat kita," tutup Kilikily Umboh.


REKOMENDASI
TRENDING