Gusti Randa: Him Damsyik Aktor 3 Jaman

Jum'at, 03 Februari 2012 21:29 Penulis: Riswinanti Permatasari
Gusti Randa: Him Damsyik Aktor 3 Jaman Gusti Randa
Kapanlagi.com - Meninggalnya aktor Him Damsyik di usianya yang ke-82 tahun tentu saja menyisakan duka tersendiri bagi orang-orang yang pernah mengenalnya. Salah satu kawan dekat yang mengaku merasa kehilangan dengan almarhum adalah Gusti Randa. Dia pun menyampaikan kesan-kesannya tentang Him Damsyik semasa hidupnya.

"Dia aktor 3 jaman bagi saya. Dia sangat dedikasi di perfilman. Dia orangnya profesional. Orangnya menghargai waktu. Dia selalu on time. Juga disiplin dalam hal apa aja. Dia memikirkan kualitas. Coba lihat rumah tangganya yang sangat rukun. Mereka masih tetap mesra," ungkap Gusti saat dijumpai di rumah duka hari ini, Jumat (3/2).

Gusti pun mengaku bahwa ada banyak kenangan tentang almarhum yang sangat berarti dalam dirinya. Dia pun mengenang saat-saat ketika mereka masih berjalan bersama. Bahkan dari Him Damsyik-lah, Gusti belajar banyak hal tentang ketepatan waktu dan kesempurnaan dalam berpenampilan.

"Banyak kenangan karena kita sering jalan bareng. Saya belajar waktu dari dia. Dia berusaha perfect dalam tiap penampilan," lanjut Gusti.

"Terakhir ketemu waktu ribut soal Parfi. Tapi saya gak ketemu langsung. Hanya melalui telepon. Dan dua minggu sebelumnya saya dengar dia sakit," tutupnya.   

(kpl/dis/ris)


REKOMENDASI
TRENDING