Habis Kesabaran, Munady Laporkan Asisten Deni Cagur ke Polda

Rabu, 21 Oktober 2015 14:25 Penulis: Ahmat Effendi
Habis Kesabaran, Munady Laporkan Asisten Deni Cagur ke Polda Deni Cagur ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kesabaran fotografer senior Munady Widjaja akhirnya habis sudah. Hari ini, Rabu (21/10) fotografer lepas koran harian Pikiran Rakyat itu mengadukan asisten Deni Cagur, Amrol dengan pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan ke Polda Metro Jaya.

"Tadi pagi jam 10 gue udah buat laporan ke Polda," ucap pria berusia 52 tahun itu saat berbincang dengan KapanLagi.com di Warung Asoy, Senayan, Jakarta Pusat.

Munady menilai, laporan tersebut karena tidak adanya itikad baik dari Amrol yang bermasalah dengannya. Sementara Deni menurut Munady terkesan cuek atas insiden yang terjadi.

Munady bersama Momo Geisha, fotografer tersebut mengaku mengalami insiden pemukulan. ©istimewaMunady bersama Momo Geisha, fotografer tersebut mengaku mengalami insiden pemukulan. ©istimewa

"Sudah dikasih kesempatan 10 hari untuk mediasi melalui orang RCTI, tapi tidak ada jawaban juga, ya udah akhirnya laporin. Kalau Deni awalnya bilang mau bantu menyelesaikan tapi tidak ada jawaban juga," kata Munady.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu insiden tidak mengenakkan dialami Munady saat sedang bekerja. Kala itu ia tengah memotret putri lucu Ashanty, Baby Arsy di ruang tunggu VIP DAHSYAT.

Munady mengaku sempat dicaci maki dan bahkan dipukul di bagian dagu oleh Amrol. Karena tak ada itikad baik hingga saat ini, akhirnya Munady pun melaporkan masalah tersebut ke pihak yang berwajib.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING