Asisten Deni Cagur Mengaku Reflek Tegur Munady Saat Arsy Jatuh

Selasa, 13 Oktober 2015 16:50 Penulis: Ahmat Effendi
Asisten Deni Cagur Mengaku Reflek Tegur Munady Saat Arsy Jatuh Arsy ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Di ruang tunggu VIP DAHSYAT, wartawan bernama Munady tengah memotret si kecil Arsy putri dari Ashanty. Namun setelah bocah tersebut jatuh di sofa dan tertawa, Munady mengaku dicaci maki oleh asisten Deni Cagur

Ketika kabar tersebut melebar, asisten Deni Cagur pun memberikan klarifikasi. Setelah membeberkan kronologi dalam versinya, menurut pria bernama Amrol tersebut ia reflek menegur ketika Munady terus memotret Arsy.

"Kalau saya emang nggak ada untung ruginya, saya reflek aja (negur). Saya juga punya anak kecil, karena jarang pulang mungkin saya sensitif aja sama anak. Oke dia cari berita, tapi kan ada etikanya juga," ujar Amrol, asisten Deni Cagur kala dihubungi Senin (12/10). 

Sebelumnya Munady disebut mengaku mengalami pemukulan oleh asisten tersebut. Namun Amrol menganggap pengakuan tersebut berlebihan, Amrol sempat mengaku terjadi kontak fisik ketika ia menabrak Munady namun tidak memukul.

Asisten Deni Cagur marahi seorang wartawan karena memotret Arsy. ©KapanLagi.comAsisten Deni Cagur marahi seorang wartawan karena memotret Arsy. ©KapanLagi.com

Berseteru dan sempat keluar caci maki, dua orang tersebut sebenarnya sudah kenal lama. Amrol mengaku sudah kenal Munady yang seorang wartawan selama lebih dari 10 tahun. "Saya kenal udah 16 tahun sama dia," tuturnya. 

Amrol beralasan ia marah kepada Munady karena melihat wartawan tersebut mencoba membuat Arsy yang masih kecil berdiri di sofa hingga jatuh walau tidak menangis. Baginya tidak sepatutnya seorang yang mencari berita sampai bertindak seperti itu. "Saya punya anak 3, perempuan semua. Yang paling kecil 4 tahun," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING