Ini Kronologi Pertikaian Dengan Wartawan Versi Asisten Deni Cagur

Selasa, 13 Oktober 2015 16:40 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Kronologi Pertikaian Dengan Wartawan Versi Asisten Deni Cagur Deni Cagur ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kronologi dan cerita berbeda disebutkan oleh asisten Deni Cagur yang bernama Amrol terkait insiden perseteruannya dengan wartawan bernama Munady. Sebelumnya Munady dikabarkan dicaci maki dan mengalami pemukulan setelah memotret putri Ashanty yaitu Arsy.

"Jadi hari Sabtu di DAHSYAT itu ada bintang tamu Ashanty dengan anaknya, ada Aurel ada Arsy. Saat itu Ashanty lagi nyanyi sama AurelArsy sama susternya di ruang VIP. Lalu Munady datang minta foto Arsy ke susternya. Dia suruh suster buat dudukin Arsy. Saya di situ juga lihat. Terus foto tuh dia, jepret jepret," ungkap Amrol, asisten Deni Cagur kala dihubungi Senin (12/10). 

Saat tengah dipotret Arsy sempat jatuh di sofa, hal itu lah yang memicu kemarahan Amrol. Meski bocah kecil tersebut tertawa namun Amrol tak suka melihat Munady terus memotret.

"Masih kurang puas, Munady suruh buat Arsy didiriin di sofa tapi dipegangin. Terus dia minta dilepasin. Abis itu jatuh Arsy, tapi memang nggak nangis. Saya kaget aja. Kata Munady biarin-biarin. Saya sadar bukan urusan saya juga, tapi saya reflek. Saya bilang, 'Lu nggak ada otaknya lu Jangkung, sampe segitunya. Dia anak kecil itu'," tuturnya. 

Asisten Deni Cagur sempat bermasalah dengan wartawan bernama Munady. ©KapanLagi.comAsisten Deni Cagur sempat bermasalah dengan wartawan bernama Munady. ©KapanLagi.com

Pasca insiden tersebut, Munady mengaku sempat dipukul di dagu oleh Amrol. Sebelum memotret Arsy sendiri, Munady telah meminta izin Armen manajer DAHSYAT dan ketika memotret bocah tersebut Arsy dijaga oleh baby sitter dan keponakan Ashanty. Namun dalam versi Amrol, tak ada pemukulan yang ia lakukan.

"Nah, abis itu dia (Munady) keluar, mungkin karena saya omelin. Nggak lama Ashanty masuk karena break. Terus Ashanty keluar lagi pas mulai. Nah, abis itu dia (Munady) masuk lagi. Saya di ruang make-up, Arsy di deket meja ada kacanya," tuturnya.

"Munady minta foto lagi, saya denger itu, foto dulu foto. Kata susternya nggak ah, foto terus. Saya keluar, 'Lu bener-bener Lu, kalau jatuh dia lebih parah itu kena kaca. Kalau Lu fotografer profesional Lu minta izin ke emaknya, kelewatan Lu," tutur Amrol. 

Namun masalah tak berhenti di situ, dua orang yang sebenarnya sudah saling kenal selama 16 tahun tersebut kembali bermasalah. "Abis itu saya mau pulang dia (Munady) teriak di depan wartawan banyak. Saya sih sadar mungkin dia begitu juga karena saya cuma asisten doang dan dia wartawan senior," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING