SELEBRITI

Hadiri Acara Fashion Show, Cinta Laura Bertemu Jisoo dan Rose BLACKPINK

Rabu, 12 September 2018 18:05 Penulis: Mita Anandayu

Cinta Laura © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kepopuleran BLACKPINK sebagai girlband asal Korea Selatan sampai hingga Indonesia. Banyak yang berharap untuk bisa menyaksikan konser ataupun bertemu langsung dengan BLACKPINK. Namun, Cinta Laura menjadi orang yang beruntung untuk bisa bertemu BLACKPINK.

Cinta Laura menjadi salah satu yang beruntung untuk bisa bertemu dengan BLACKPINK. Kebersamaannya dengan dua member BLACKPINK ini membuat penggemar K-Pop di Indonesia pun terkejut.

1. Bertemu Jisoo dan Rose BLACKPINK

Cinta Laura menghadiri acara Fashion Show Coach yang diselenggarakan di New York. Cinta Laura pun membagikan momen kebersamaan dengan dua member BLACKPINK tersebut di akun Instagramnya.

Cinta mengunggah sebuah foto saat ia bersama Jisoo dan Rose. Ketiganya tampil cantik dan stylish dengan dress mereka. Cinta mengenakan dress pendek berwarna hitam, Jisoo memilih warna yang sama. Berbeda dengan keduanya, Rose memilih warna hijau untuk dressnya malam itu.

"@coach Fashion Show with Korea’s @blackpinkofficial. Nice to meet you girls! @sooyaaa__ @roses_are_rosie" tulis Cinta Laura.

Sama halnya dengan Cinta, Jisoo dan Rose pun mengunggah momennya saat hadir di acara fashion show tersebut. Namun bedanya, keduanya memilih untuk mengunggah foto sendirian.

2. Berlabel Aktris Hollywood

Secara pelan tapi pasti Cinta Laura mulai mengepakkan sayap di industri perfilman Hollywood. Dimulai dari peran kecil, kini tiga film siap rilis yang mana salah satunya mendapuk aktris blasteran Indonesia-Jerman itu sebagai pemeran utama.

Tak dimungkiri label aktris Hollywood menambah branding Cinta Laura kala menerima pekerjaan di Indonesia. Hal itu dibenarkan oleh sang ibunda yang bertindak sebagai manager.

"Aku ngerasa apa yang udah aku lakuin di luar (Hollywood), of course ngebantu fee aku di sini," kata Cinta.

"Kalau soal payment itu bukan responbility aku (menjawab), karena aku kan punya manager dan manager aku itu mami aku kalau di Indonesia. Jadi kalau masalah dealing dan lain-lain dia yang urus," jelasnya.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING