SELEBRITI

Hadiri Panggilan Polisi Terkait Hasil Autopsi Lina yang Diumumkan Hari Ini, Teddy Belum Mau Banyak Bicara

Jum'at, 31 Januari 2020 10:14 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Teddy © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Satuan Reserse Kriminal Umum Polrestabes Bandung akan menyampaikan hasil autopsi Lina Jubaedah pada Jumat siang (31/1/2020). Suami Lina Zubaedah, Teddy Pardiyana dipastikan hadir dalam hasil autopsi tersebut.

Pukul 09.35 WIB Teddy tiba di Reserse Kriminal Umum Polrestabes Bandung. Memakai jaket abu-abu kacamata hitam serta peci hitam, Teddy tak banyak bicara ketika ditanyakan awak media soal persiapan hasil autopsi istrinya tersebut.

Sambil menggendong bayinya yang bernama Delina Bintang Aura Putri, Teddy hanya memberi kabar kondisinya saat ini. "Alhamdulillah baik," kata Teddy, sebelum masuk ke dalam ruangan Satuan Reserse Kriminal Umum Polrestabes Bandung.

1. Teddy Diperiksa Atas Laporan Rizky Febian

Seperti diketahui, Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) di kediamannya di Jalan Neptunus, Kota Bandung. Beberapa hari pasca kematian Lina, putra kandung mendiang yang juga penyanyi muda Rizky Febian melapor ke Polrestabes Bandung perihal dugaan kejanggalan kematian sang ibunda.

Laporan tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh Satreskrim Polrestabes Bandung. Mulai dari autopsi terhadap jenazah Lina pada Kamis (9/1/2020) hingga memeriksa belasan saksi termasuk suami Lina, Teddy Pardiyana.

2. Hari Ini Diumumkan

Sebelumnya, Teddy sudah dimintai keterangan oleh polisi pada Jumat, (10/1) lalu. Ia menjalani pemeriksaan sejak siang hari dan baru keluar sore hari. Selama dimintai keterangan, Teddy dicecar dengan 16 pertanyaan oleh polisi. Namun, kembali ia tak menyebutkan pertanyaan apa yang diajukan oleh polisi.

"Di dalem baru 16 pertanyaan. Dari solat Jumat sampai sekarang. Karena posisinya kan bentar lagi mau nyiapin buat tahlilan," tuturnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING