SELEBRITI

4 Fakta Peci 'Ilmu Hitam' Teddy, Beli Online dan Sempat Ditawar Rp 100 Juta!

Rabu, 29 Januari 2020 14:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Teddy © Merdeka.com

Kapanlagi.com - Meski awalnya bukan siapa-siapa, sosok Teddy istri dari almarhumah Lina saat ini tengah jadi sorotan dan buah bibir publik. Beberapa tudingan miring datang kepadanya, seperti salah satunya dugaan jika dirinya punya ilmu hitam.

Teddy sendiri akhirnya sering mondar-mandir ke berbagai program televisi untuk membuat klarifikasi. Dan pada tiap kesempatan, Ia selalu terlihat mengenakan sebuah peci di kepalanya. Believe it or not, ada saja orang yang menduga jika peci tersebut adalah sumber ilmu hitam yang digunakan Teddy.

Seperti apa sih penampakan peci yang bikin heboh itu? Simak foto dan fakta-faktanya berikut..

 

1. Pernah Ditawar Rp 100 Juta

Karena dianggap mengandung ilmu hitam, peci milik Teddy sampai sempat ditawar oleh seseorang dengan harga yang fantastis. Ya, Peci tersebut ditawar bakal dibeli seharga Rp 100 juta.

"Saya cuma bisa senyum aja. Peci ditawar 100 juta," ungkap Teddy saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Rabu (29/1).

2. Alasan Selalu Pakai Peci

Tak cuma ketika di layar kaca, Teddy juga tak pernah lepas dari peci dengan motif warna merah-hitam itu di kehidupan sehari-harinya. Bahkan, di hari pemakaman Lina, Teddy juga terlihat mengenakan peci yang sama. Sejak saat itu, pecinya kerap dihubung-hubungkan dengan hal berbau mistis dan unsur religi.

"Memang dulu kan dipakai karena masa berkabung. Saya bolak-balik mesjid, nggak mungkin pakai topi koboi," kata Teddy ketika ditemui awak media beberapa waktu lalu.

3. Peci Ala Jawara Betawi

Teddy cenderung tak ambil pusing terkait berbagai tudingan miring yang datang padanya. Menurutnya, peci miliknya itu tidak punya kekuatan mistis atau spesial apapun.

"Ini peci ala Jawara Betawi, harganya sekitar Rp 60 ribu," tambahnya.

 

4. Beli Online

Usut punya usut, peci tersebut dibeli secara online pada November lalu oleh Teddy. Untuk membuktikannya, Ia sampai mengunggah foto tangkapan layar dari bukti pembeliannya.

"Itu beli online tanggal 4 November. Ada Bukti struck-nya kok," ungkap Teddy.


REKOMENDASI
TRENDING