SELEBRITI

Teddy Tunjukkan Bukti Sudah Resmi Nikahi Lina Mantan Istri Sule, Berhak dapat Warisan?

Rabu, 29 Januari 2020 13:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Teddy © KapanLagi/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Sosok Teddy suami dari almarhumah Lina tengah ramai jadi bahan perbincangan publik. Alasannya, ada beberapa kejanggalan dalam kematian Lina yang membuat banyak pihak bertanya-tanya. Bahkan, Teddy sampai sempat dituding punya ilmu hitam.

Tak cuma itu saja, satu hal lain yang jadi perdebatan adalah status pernikahan Teddy dan Lina yang sama sekali tak pernah terekspos. Karenanya, beberapa pihak menduga jika keduanya menjalani pernikahan secara siri.

Ketika diundang jadi bintang tamu di program Hotman Paris, Teddy pun memberikan klarifikasi. Pria yang lekat dengan imej pecinya itu dengan tegas menyebut jika pernikahannya berama Lina sah secara negara.

"Bang Hotman mau nanya tentang status pernikahan saya dan mempertemukan saya sama Mbak You buat klarifikasi. Status resmi bukan nikah siri seperti yang saya bilang ke Bang Hotman," ungkap Teddy ketika dihubungi melalui pesan WhatsApp, Rabu (29/1).

 

 

 

1. Teddy Berhak Dapat Warisan Lina?

Seperti diketahui, kepergian Lina meninggalkan harta warisan dalam bentuk aset yang cukup besar. Kabarnya, warisan tersebut akan diberikan pada anak-anaknya saja. Namun jika benar Teddy berstatus suami dari Lina, maka Ia juga berhak mendapatkan sebagian warisan tersebut.

"(Masalah warisan) Saya ngikuti alur aja sesuai proses hukum Islam," sambung Teddy.

2. Sewa Hotman Paris Sebagai Lawyer?

Teddy juga sempat disebut akan melaporkan Sule dan Rizky Febian atas tuduhan pencemaran nama baik. Lalu apakah pertemuannya dengan sang pengacara kondang, Hotman Paris juga ada hubungannya dengan masalah ini?

"Saya nggak sewa lawyer atau Bang Hotman. Kemarin diundang di acaranya cuma buat klarifikasi aja. Saya nggak bersalah. Sampai saat ini makanya saya nggak sewa laywer," tuntas Teddy.


REKOMENDASI
TRENDING