SELEBRITI

Hadiri Sidang Cerai, Nindy Ayunda: Nanti Saya Akan Bicara

Rabu, 03 Februari 2021 13:41

Nindy ©KapanLagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sidang perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/1). Jika pada sidang sebelumnya Nindy absen, kali ini Ia hadir. Namun sayangnya usai sidang, Nindy tak mau banyak bicara dan menyerahkan ke kuasa hukumnya. 

"Aku belum bisa ngomong apa-apa ya, nanti sama lawyer," kata Nindy saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2021).

1. Sidang Ditunda

Sidang dengan agenda mediasi itu pun harus ditunda karena pihak Askara tidak hadir. "Belum, belum bisa ngomong apa-apa. Belum ada hasil apa-apa. Karena ini masih ditunda juga sidangnya. Iya ada penundaan dulu, ada satu dan lain hal," kata Nindy. 

"Mediasinya kita pending sampai minggu depan tanggal 10. Karena dari pihak Aska tidak ada dan masih diwakili oleh kuasa hukum di mana majelis minta surat kuasa istimewa. Jadi minggu depan tanggal 10 baru ketemu mediasi selanjutnya, hasil mediasi itu akan dilaporkan tanggal 17 Februari apakah perkara itu berlanjut atau tidak," jelas kuasa hukum Nindy, Herman Y Simarmata. 

2. Nindy Janji Akan Bicara

Hingga saat ini, Nindy belum mau berbicara persoalan keretakan rumah tangganya. Begitu juga dengan masalah KDRT yang dialaminya. Tapi, Ia berjanji suatu saat akan berbicara.

"Nanti saya janji akan bicara ya. Saya akan bicara biar nggak kemana-mana beritanya. Nanti tunggu aja karena kalau sekarang saya belum bisa ngomong," pungkasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING