SELEBRITI

Polisi Periksa Nindy Ayunda Terkait Kepemilikan Senjata Api Illegal Suami

Rabu, 27 Januari 2021 19:40

Nindy ikut diperiksa oleh pihak kepolisian (credit: instagram/nindyparasadyharsono)

Kapanlagi.com - Penyanyi Nindy Ayunda tak hadir dalam sidang perceraiannya dengan Askara Parasady di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rupanya, ibu dua anak itu di hari yang sama dipanggil pihak kepolisian untuk diperiksa sebagai saksi terkait kepemilikan senjata api illegal milik sang suami.

"Sekitar satu setengah jam lah. Sebanyak 17 pertanyaan terkait dengan permasalahan yang disangkakan. Yang bersangkutan kooperatif dan saat ini yang bersangkutan sudah selesai diperiksa," ucap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo saat dijumpai di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (27/1).

1. Masih dalam Tahap Penyidikan

Terkait tahu tidaknya Nindy Ayunda soal kepemilikan senjata api api jenis Baretta Kaliber 3.65 itu, polisi tak mau berbicara lebih jauh lantaran sudah masuk ke dalam materi penyelidikan.

"Makanya itu sedang dalam pendalaman kita, artinya itu terkait dengan internal penyidikan. Nanti kalu ada apa-apa kita sampaikan kembali," pungkasnya.

2. Barang Bukti Sudah Diamankan

Sebagai pengingat Askara Parasady ditangkap polisi di rumahnya, kawasan Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021 lalu. Dalam penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti narkoba dan senjata api jenis Baretta Kaliber 3.65.


REKOMENDASI
TRENDING