SELEBRITI

Hadiri Victoria's Secret Fashion Show, Jennifer Bachdim Dapat Akses Back Stage

Jum'at, 09 November 2018 12:00 Penulis: Rezka Aulia

Jennifer Bachdim selfie bareng Kendall Jenner. (instagram.com/jenniferbachdim)

Kapanlagi.com - Pagelaran Victoria's Secret Fashion Show baru saja digelar di New York. Tahun ini Jennifer Bachdim mendapat kesempatan menyaksikan secara langsung. Tak hanya di acara fashion show saja, Jennifer bahkan berkesempatan memasuki area back stage.

Di sana ia bertemu para Victoria's Secret Angels. Jennifer pun membagikan momen itu di insta-story. Terlihat para model tengah sibuk menyiapkan penampilan mereka. Mulai dari Gigi Hadid, Kendall Jenner, sampai model baru asal Filipina Kelsey Merritt.

1. Ketemu Kendall Jenner

Jennifer berjanji akan membagikan momen back stage ini di vlog miliknya. Salah satu yang membuat Jennifer penasarqan adalah kiat olahraga dan nutrisi para angels. Pasalnya wanita dua anak ini juga penggila berat olahraga.

Para VS Angels juga dikenal memiliki jadwal olahraga yang luar biasa. Menjaga tubuh mereka adalah bagian terpenting dalam karir para model. Tak mudah memeragakan pakaian dalam dan harus terlihat prima meski para model baru melahirkan.

 

2. Tayang 2 Desember

Pada fashion show ini tahun ini model Elsa Hosk dipercaya sebagai Dream Angel. Elsa memeragakan Fantasy Bra 2018, yang tahun ini diproduksi oleh Swarovsky. Bra ini dibuat dengan puluhan ribu batu swarovsky dan butuh 9.300 jam untuk menyelesaikannya.

Meski dilangsungkan hari ini, KLovers baru bisa menonton acara ini pada 2 Desember (waktu Amerika). Pasalnya, acara satu ini masih perlu melalui proses editing. Tak seperti fashion show biasa, para model mengenakan sayap raksasa. Terdapat kemungkinan insiden tertabrak sayap seperti yang dialami Arina Grande.


REKOMENDASI
TRENDING