HOLLYWOOD

Behati Prinsloo Pamer Kaki Jenjang Jelang Victoria's Secret Fashion Show 2018

Kamis, 08 November 2018 12:08 Penulis: Sora Soraya

Behati Prinsloo © FameFlynet

Kapanlagi.com - Sesuai rencana, Victoria's Secret Fashion Show 2018 akan digelar hari ini, Kamis (8/11) waktu New York yang artinya akan dilakukan besok Jumat sesuai waktu Indonesia. Para model yang sudah ada daftar line-up pun disibukkan dengan persiapan rehearsal.

Behati Prinsloo yang sudah 2 tahun vakum dari acara fashion show mempersiapkan yang terbaik untuk penampilannya. Istri Adam Levine ini bahkan berjuang keras melakukan workout rutin untuk mengembalikan otot tubuhnya pasca melahirkan 2 anak.

Beruntung usaha Behati Prinsloo tak perlu berlebihan, pasalnya ia berhasil mempertahankan tubuh langsingnya bahkan ketika di masa kehamilan. Tak heran jika pada akhirnya ia menjadi bangga dan doyan memamerkan kemolekan tubuhnya di Instagram.

1. Pamer Kaki Jenjang

Baru-baru ini, Behati Prinsloo kembali mengunggah foto seksinya di Instagram. Duduk di atas sebuah sofa, supermodel cantik berambut blonde ini tampak memamerkan kaki jenjangnya di depan kamera.

Dalam potret tersebut, ia muncul dengan memakai bodysuit hitam berlengan panjang. Agar menambah nilai fashion yang high class, Behati juga memadukannya dengan sepatu boots bermotif snakeskin. Aksesoris seperti kacamata hitam, cincin, dan gelang juga ikut menyempurnakan gayanya.

2. Berangkat Rehearsal

Belakangan diketahui jika saat itu Behati sedang bersiap-siap berangkat rehearsal untuk event Victoria's Secret Fashion Show 2018. Lewat Instagram Stories-nya, ia memperlihatkan momen saat berada di dalam bus bersama para angel lain seperti Sara Sampaio, Romee Strijd, dan Taylor Hill.

Ia mengganti outfitnya dengan memakai t-shirt, leather pants, coat merah, dan sepatu boots yang sama seperti foto yang diunggahnya lebih dulu di Instagram. Dari ujung kepala hingga kaki, penampilan sang angel benar-benar stylish dan memesona.

3. Pamer Abs Seksi

Sebelumnya, Behati juga sempat memamerkan penampakan abs seksinya di depan publik. Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbarunya di Instagram.

Di sanalah Behati menulis, "Setelah melahirkan 2 bayi, bisa kembali ke Victoria's Secret Show benar-benar terasa seperti mimpi haha. Tapi aku sangat bangga bisa kembali dan bangga pada tubuhku karena aku merasa lebih kuat dan sehat dengan kehadiran 2 bayiku yang cantik."

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING