HOLLYWOOD

Behati Prinsloo Bangga Pamer Abs Seksi Usai Melahirkan 2 Anak

Rabu, 07 November 2018 15:15 Penulis: Sora Soraya

Behati Prinsloo @ TPG Images

Kapanlagi.com - Setelah 2 tahun vakum dari rutinitasnya sebagai angel Victoria's Secret, tahun ini Behati Prinsloo bakal comeback di event Victoria's Secret Fashion Show 2018. Tentu saja ini menjadi momentum yang sudah ditunggu-tunggu olehnya dan juga para fans.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Behati Prinsloo memang sempat istirahat dari dunia modelling karena hamil. Nggak cuma itu saja, ia bahkan sudah melahirkan 2 anak dari pernikahannya dengan Adam Levine.

Jika pada umumnya ibu 2 anak mengalami kesusahan mengembalikan bentuk tubuh, hal itu sama sekali tak berlaku bagi Behati. Bukan tanpa alasan, pasalnya model cantik berambut blonde ini tetap berhasil mempertahankan tubuh rampingnya di masa kehamilan.

1. Pamer Abs Seksi

Meski begitu, bagi Behati tak ada alasan untuk bermalas-malasan terlebih jelang Victoria's Secret Fashion Show 2018. Meski tubuhnya tetap ramping, ia masih harus melakukan workout untuk mengembalikan masa otot dan mengencangkan setiap lekuk tubuhnya.

Atas hasil kerja kerasnya itu, nggak heran jika pada akhirnya Behati merasa bangga dan memamerkan abs seksinya di depan publik. Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbarunya di Instagram.

Di sanalah Behati menulis, "Setelah melahirkan 2 bayi, bisa kembali ke Victoria's Secret Show benar-benar terasa seperti mimpi haha. Tapi aku sangat bangga bisa kembali dan bangga pada tubuhku karena aku merasa lebih kuat dan sehat dengan kehadiran 2 bayiku yang cantik."

2. Pengumuman Comeback

Sebelumnya, pengumuman itu pun disampaikan langsung oleh Behati saat menjadi bintang tamu acara Watch What Happens Live with Andy Cohen. Saat itulah ia menjawab pertanyaan dari salah seorang penonton yang penasaran dengan kelanjutan karirnya sebagai angel.

"Tahu nggak sih? Aku akan melakukannya! Aku bakal comeback tahun ini. Aku sudah nggak sabar untuk melenggang (di atas catwalk VSFS) tahun ini!" jawabnya.

Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh pihak Victoria's Secret lho! Melalui akun Twitter resminya, mereka menuliskan, "Kami merindukanmu saat memakai sayap. Sudah nggak sabar melihat @BeePrinsloo kembali ke runway #VSFashionShow tahun ini!"

3. Set Waktu & Tempat

Salah satu pertanyaan utama tentang event puncak dalam dunia fashion dan modelling ini tentu saja adalah kapan dan dimana acara itu akan digelar. Selalu digelar di akhir tahun, belum lama ini Behati Prinsloo membocorkan waktu acara.

Menjadi bintang tamu dalam acara Watch What Happens Live with Andy Cohen pada Oktober lalu, Behati menyebutkan jika Victoria's Secret Fashion Show (VSFS) 2018 akan digelar pada tanggal 8 November mendatang. Itu artinya, kurang dari seminggu lagi kita sudah bisa melihat penampilan stunning para angel di atas runway. Sementara itu, untuk jam tayang di televisi, acara ini baru akan ditayangkan pada tanggal 2 Desember di channel ABC.

Untuk tempatnya sendiri, hingga saat ini Victoria's Secret belum memberikan info yang pasti. Meski begitu, tahun ini event akbar mereka bakal digelar di kampung halamannya, New York, seperti yang dilansir dari Glamour Magazine. Mengingat sebelumnya dilakukan di London, Miami, Paris, Los Angeles, dan Shanghai.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING