SELEBRITI

Hal-Hal yang Bikin Hubungan Qory Sandioriva dan 2 Anak Sambungnya Gampang Akrab

Selasa, 16 Juni 2020 22:25

Qory Sandioriva dan 2 Anak Sambungnya / credit: instagram.com - phototalkstudio

Kapanlagi.com - Di tengah-tengah pandemi covid-19, sebuah kabar bahagia datang dari Qory Sandioriva. Tepatnya pada 6 Juni 2020 kemarin, Puteri Indonesia 2009 ini menikah lagi untuk kedua kalinya. Kali ini pria yang beruntung memenangkan hatinya adalah seorang pilot bernama Shah Rei.

Sama seperti Qory, Shah sebelumnya juga pernah gagal membangun biduk rumah tangga. Pria yang kini bekerja di salah satu maskapai penerbangan Singapura itu bahkan sudah punya 4 orang anak.

1. Kedekatan dengan Bianca

Qory sendiri ternyata sudah begitu dekat dan akrab banget dengan anak-anak sambungnya. Bahkan, Ia dan si sulung yang bernama Bianca kerap disebut seperti adik-kakak mengingat usia yang terpaut hanya 7 tahun saja.

"Ya, ambil positifnya saja. Kakak adik itu mungkin cara pendekatan saya kepada mereka agar lebih gampang. Mungkin ada hobi yang sama, pola pikir yang sama. Kalau saya kan transisi antara milenial dengan zaman dulu, misalnya Bianca yang senang dengan fashion, fotografi dan saya punya pengalaman di situ jadi kita bisa tukar pikiran," ungkap Qory saat ditemui di Trans TV, Senin (15/6/2020).

"Dari awal kenal pun sudah anggap teman, mungkin kakak kelas ya.  Aku sih nyambung saja komunikasi sama mama, itu poin yang penting bagi aku sih," tambah Bianca yang juga hadir di lokasi serupa.

2. Kedekatan dengan Tegar

Tak cuma dekat dengan Bianca, Qory juga akrab dengan anak kedua Shah yang bernama Tegar dan kini berusia 17 tahun. Usut punya usut, Qory dan Tegar punya interest yang sama dalam dunia olahraga, sehingga hal itu memudahkan komunikasi keduanya.

"Kalau dengan Tegar saya juga punya pengalaman di olahraga, walaupun bukan di sepakbola, jadi kami punya rutinitas olahraga bersama, jadi tidak hanya mencari kebugaran tapi juga mendukung Tegar," tambah Qory

"Dari aku pribadi sih, aku nggak ada kata-kata anak sambung ya, aku anggap ini mama kandung aku. itu aja sih, nggak ada rasa apa-apa dan gimana-gimana," tambah Tegar.

3. Prinsip Qory Tentang Pernikahan

Lebih jauh, Qory menambahkan jika rahasia kedekatannya dengan anak-anak Shah adalah karena prinsip yang sudah dimatangkan bersama-sama sebelum menikah. Karena bagi wanita berusia 28 tahun itu, menikah bukan cuma tentang hubungannya dengan calon suami, namun juga seluruh keluarganya.

"Pastinya kami, saya dan mas Rei kan punya prinsip kalau menikah harus menikahkan semuanya. Jadi tentunya semua harus punya rasa yang legowo gitu dan yang paling penting harus punya rasa cinta kasih juga selayaknya kakak adik, lalu ibu dan anak. Soalnya yang saya nikahi itu kan tidak hanya anak-anak dan suaminya, tapi orang tua juga, keluarga besar. Jadi sebelum menikah sudah dibonding itu," papar Qory.

4. Sudah Berumah Tangga Sebelum Menikah

Sebagai seorang pilot, Shah pastinya tak bisa menghabiskan banyak waktu di rumah dan harus meninggalkan para buah hatinya. Nah pada saat itulah Qory masuk untuk jadi sosok ibu yang menjaga anak-anak Shah.

"Bahkan kalau saya bilang, sebelum menikah sudah kayak berumah tangga, tapi beda rumah. Kalau ayahnya lagi terbang, anak-anak sama saya dan kalau ayahnya sedang tidak bisa menemui Tegar di Surabaya dan Bianca di Bandung, ya saya yang datang ke sana mengurusi anak-anak karena kan ayahnya single parent. Itu sih bondingnya," paparnya lagi.

5. Diterima Dengan Tangan Terbuka Oleh Anak-Anak Sambung

Pastinya bukan perkara mudah untuk bisa menikah dengan seorang duda yang sudah memiliki 4 orang anak. Apalagi usia Shah diketahui 19 tahun lebih tua. Pemain film PURPLE LOVE itu pun merasa sangat terbantu karena anak-anak dari Shah sangat welcome akan kehadirannya.

"Aku senang sih Bianca dan Tegar bisa terbuka sama saya walau dengan perbedaan umur saya dengan suami. Awalnya saya juga deg-degan gimana nih anak-anak . Tapi anak-anak welcome banget. Saya juga bisa mengeksplore rasa sayang saya sebagai ibu kepada anak-anak dan totalitas banget, saat ketemu anak-anak rasanya senang banget rasanya seperti anak kandung sendiri. Jadi baru ketemu sekali sudah main bareng, ya kayak gitu sih," tutup Qory.


REKOMENDASI
TRENDING