SELEBRITI

Qory Sandioriva Puteri Indonesia 2009 Menikah Lagi dengan Seorang Pilot

Senin, 08 Juni 2020 14:50

Qory Sandioriva © instagram/iamshahrei

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva. Sabtu, (6/6) lalu Qory melangsungkan pernikahan dengan seorang pria bernama Shah Rei.

Ini adalah pernikahan kedua bagi perempuan 28 tahun itu. Sebelumnya ia pernah menikah dengan aktor Ramon Y Tungka, namun pernikahan itu berujung pada perceraian pada tahun 2018 silam.

1. Akad Nikah Berlangsung di Tengah Pandemi

Pernikahan kedua Qory dan Shah berlangsung di tengah pandemi covid19. Karena itulah, selama akad nikah pasangan ini sama-sama memakai masker untuk menghindari penyebaran virus.

Shah tampak sangat bahagia ketika meminang Qory menjadi istri. Setelah akad, ia mengungkapkan rasa gembira itu lewat akun Instagramnya, @iamshahrei.

"Alhamdulillah pada 06-06-2020 aku resmi menjadi kanmu @qorysandioriva sebagai istriku dan teman hidupku.bismillah temani aku sampai akhir hidupku.i love u so much my wife ??
Mohon doa restu nya untuk kami ????????
#qorysandiorivaandshareiwedding #qorysandioriva #puteriindonesia2009 #missuniverse2010," tulis Shah.

2. Pilot

Sosok suami baru Qory pun menjadi sorotan. Ternyata, Shah adalah seorang pilot berdarah Indonesia yang sedang bekerja di Singapura namun tak menyebutkan nama perusahaannya.

Shah adalah duda dengan seorang anak perempuan yang telah tumbuh remaja. Gadis bernama Bianca ini sangat cantik, dan ia menyebutkan di bio Instagramnya bahwa dirinya berdarah Jerman - Indonesia.

Lewat Instagramnya, Shah berterima kasih kepada Bianca karena sudah memberikan dukungan kepada dirinya dan Qory. Ia menyebut Mama Qory sebagai nama panggilan sayang dari Bianca.

Selamat atas pernikahannya, Qory dan Shah.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING