SELEBRITI

6 Momen Qory Sandioriva Jadi Single Parent Sambil Berjuang Lawan Autoimun

Jum'at, 24 April 2020 08:15

Qory Sandioriva dan Ganesha / Credit: Instagram - qorysandioriva

Kapanlagi.com - Kehidupan Qory Sandioriva begitu penuh dengan cobaan berat. Seperti diketahui, Puteri Indonesia 2009 itu divonis menderita autoimun (Lupus) yang menyerang kekebalan tubuh sejak sekitar 13 tahun lalu. Namun Qory baru mengetahui tentang penyakitnya itu setelah melahirkan anaknya, Ganesa sekitar 7 tahun lalu.

Belum cukup sampai situ saja, tahun 2018 silam, Qory resmi bercerai dengan suaminya, Ramon Y Tungka. Selama itu, Qory pun harus berjuang seorang diri untuk membesarkan sang buah hati. Seperti apa momen kebersamaan Qory dan anak semata wayangnya yang jarang disorot itu? Slide foto-fotonya berikut..

1. Momen Kelahiran Ganesa

Qory melahirkan anaknya pada 23 Agustus 2013 silam. Ia lantas memberikan nama Ganesa Tashi Tungka untuk sang jagoan cilik. Diceritakan Qory jika momen persalinan Ganesa kala itu begitu penuh perjuangan dan air mata.

2. Jadi Single Parent Sejak 2 Tahun terakhir

28 Juli 2018 lalu, Qory resmi bercerai dari suaminya, Ramon Y Tungka. Hak asuh Ganesa yang kala itu berusia 5 tahun lantas jatuh ke tangan sang ibunda. Meski berat, suka atau tidak, Qory pun lantas menyandang status sebagai single parent sejak saat itu.

3. Lebih Banyak di Rumah Temani Anak

Mengingat statusnya kini sebagai single parent, Qory pun mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Ia lebih memilih untuk berbisnis agar bisa lebih punya banyak waktu untuk sang buah hati.

4. Masih Akrab dengan Sang Mantan

Meski sudah bercerai, namun Qory dan Ramon sudah sepakat untuk berdamai demi perkembangan sang buah hati. Mereka pun saling berbagi waktu dengan Ganesa agar putranya tetap bisa merasakan cinta dari kedua orang tuanya.

5. Kehadiran Ganesa Jadi Obat Bagi Qory Sandioriva

Pada beberapa postingannya, Qory menegaskan jika kehadiran Ganesa begitu berharga bagi hidupnya. Ia bahkan mengaku bisa jadi lebih kuat dalam menjalani semua cobaan karena kehadiran jagoan gantengnya tersebut.

6. Makin Lengket di Masa Karantina

Saat ini, Qory dan Ganesa mengikuti imbauan pemerintah untuk karantina di rumah guna menghindari penyebaran virus corona. Karenanya, waktu bersama mereka berdua pun kini semakin banyak. Qory merasa jika ada hikmah tersendiri dari pandemi Covid-19 yang meresahkan publik Tanah Air ini.

REKOMENDASI
TRENDING