SELEBRITI

Meski Beda Usia 19 Tahun, Ternyata Ini Yang Buat Qory Sandioriva Yakin Menikah dengan Shah Rei

Selasa, 09 Juni 2020 14:50 Penulis: Canda Dian Permana

Qory Sandioriva dan Shah Rei (credit: instagram @qorysandioriva)

Kapanlagi.com - Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva telah menikah dengan seorang pilot bernama Shah Rei pada Sabtu, 6 Juni 2020. Meski usia antara keduanya rupanya terpaut cukup jauh yakni 19 tahun, tak jadi penghalang.

"Mungkin karena usia kita punya perbedaan usia 19 tahun ya, saya merasa mungkin gini, saya masih usia muda dalam perjalanan hidup tapi temen-temen semua pasti seusia Mas Rei jadi saya nyambung kalau ngobrol. Sama seumuran saya mah nggak nyambung loh mas kalau ngobrol," ungkap Qory saat dihubungi, melalui sambungan telepon belum lama ini.

"Beliau orangnya mengayomi kan lebih tenang, saya kan masih ada jiwa mudanya. Ibaratnya secara emosional, itu yang bisa dia kontrol," sambungnya.

 

1. Imbangi Dalam Segala Topik

Bagi Qory, Shah Rei bisa mengimbanginya dalam segala topik hal. Tak hanya itu, menurutnya sosok sang suami tak banyak bicara membuat Qory yakin untuk menikah dengan Shah Rei.

"Orangnya apa adanya, nggak muluk-muluk, kan ada orang yang show off, segala macem kan, kita males kan liatnya, tapi kalau kita ngerasa nyaman mau diajak hidup ibaratnya yang settle gimana, kan ngak selamanya kita di atas kan, mau nggak dari nol,m gitu," ujar Qory Sandioriva.

2. Pernikahan Kedua

Bagi Qory dan Rei ini merupakan pernikahan kedua mereka. Qory pernah menikah dengan Ramon Y Tungka dan bercerai sejak 28 Juli 2018, sementara Rei, dari pernikahan sebelumnya Rei dikaruniai empat orang anak.


REKOMENDASI
TRENDING