SELEBRITI

Hamil Anak Kedua, Begini Pesan Sarwendah Untuk Thalia yang Akan Jadi Kakak

Kamis, 25 April 2019 13:02 Penulis: Gogor Subyakto

Thalia - Sarwendah. Credit: All Season Photo (instagram.com/allseasonsphoto)

Kapanlagi.com - Sekarang ini Sarwendah memang tengah hamil besar mengandung calon anak keduanya. Tak lama lagi akan lahiran, belum lama ini wanita cantik tersebut sempat melakukan pemotretan kehamilan dengan Ruben Onsu dan Thalia Putri Onsu.

Sebelum hamil, Sarwendah memang dikenal memiliki keluarga kecil sederhana bersama sang suami dan putri mereka. Namun, tak lama lagi keluarga mereka akan bertambah satu orang anggota baru.

Lewat postingan terbarunya di akun sosial media miliknya, Sarwendah sempat mengunggah foto dengan putrinya. Dalam postingan itu, ia menuliskan pesan untuk Thalia yang sebentar lagi akan menjadi seorang kakak.

1. Postingan Sarwendah

Pada hari Selasa (22/4) kemarin, Sarwendah sempat mengunggah foto bersama dengan putrinya yakni Thalia Putri Onsu. Dalam potret tersebut, kedekatan antara ibu dan anak tampak begitu terasa.

Dengan filter yang hangat, terlihat Thalia yang mengecup hidung dari sang bunda. Sarwendah sendiri tampak begitu bahagia bisa menikmati waktu kebersamaan dengan sang buah hati.

2. Pesan Untuk Thalia

Lewat postingan tersebut, Sarwendah menuliskan pesan untuk Thalia yang tak lama lagi akan menjadi seorang kakak. "Kesayangan Bunda yang sebentar lagi jadi cece, Bunda mulai mellow mikir gimana nanti kalau udah ada Babynya. Gimana bagi waktunya, belum cece Alia makin besar kegiatan makin banyak. Sudah mulai bisa ngomong menunjukkan keinginannya," tulisnya.

"Gimana tiba-tiba minta gendong tapi Bundanya belum bisa gendong, misal Alia minta temenin ngapain tapi Bundanya lagi nyusuin. Pikiran makin banyak deh walau mungkin seiring berjalannya waktu pasti atau harus bisa dilalui semuanya. Ditambah hormon hamil makin mellow lagi. Drama emak-emak hamil kan. Iya gak bumil?" sambungnya.

3. Olahraga Jalan santai

Foto hasil jepretan candid Dazzling Photography itu menunjukkan Sarwendah ditemani jalan-jalan Ruben yang diambil dari belakang. Tampak sang ibu hamil mengenakan busana daster warna biru berhias motif floral.

Berjalan dengan mengenakan sandal jepit, Sarwendah jalan pelan-pelan dengan berpegangan kepada sang suami. Terlihat pasangan ini jalan-jalan santai melewati gang-gang kecil.


REKOMENDASI
TRENDING