in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ya Ketahuan Lagi! Sibuk Godain Sistha, Ruben Onsu Terciduk Sarwendah

Selasa, 23 April 2019 19:20 Penulis: Rahmi Safitri

Ruben, Sarwendah, Sistha © Istimewa

Kapanlagi.com - Lagi-lagi tingkah kocak dari juri kembali terjadi di panggung LIDA 2019. Kali ini Ruben Onsu kembali berulah. Saat sedang berulah Sarwendah menelpon dirinya. Ada apa ya?

Pada konser result Top 9 grup 3 LIDA 2019, di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (22/04/2019). Ruben Onsu kembali menjadi juri tamu. Namun ia kembali berulah mencoba menggoda Sistha Anidya wanita cantik pemain saxophone yang mengiringi Cut dalam penampilannya di konser result semalam.

Bukannya mengomentari Cut yang tampil terlebih dahulu, Ruben malah menanyakan Sistha terlebih dahulu. "Sistha kamu umur berapa? Oh 28, aku 27 tuaan kamu setahun lah ya," kata Ruben Onsu sebelum memulai komentarnya untuk Cut.

"Eh ganjen banget nih orang. Tapi muka lu lebih tua Ruben," sambung Gilang Dirga menimpali Ruben Onsu yang menggoda Sistha Anindya.

"Zi lu tahu nggak, nih gue kasih tau sama lu semua. Dalam selama perjalanan karir gue ini adalah alat musik yang sangat pengen gue mainin. Gue pas ngeliat Sistha apa mungkin ya dia adalah sosok yang akan mengajarkan gue untuk bisa memainkan alat musik ini," sambung Ruben Onsu memotong perkataan Gilang dan Ramzi.

 

1. Ruben Pura-Pura Tidak Tahu

Tak hanya sampai di situ, Ruben beralasan pura-pura tidak tahu, dan menanyakan dengan merayu Sistha nama alat musik tersebut. Ruben juga meminta Sistha untuk mengajarinya langsung untuk memainkan saxophone, tapi bukannya malah belajar tapi malah mencari kesempatan dalam kesempitan. Yang ada Ruben Onsu malah cari kesempatan untuk pegang-pegang tangan Sistha.

Tapi tiba-tiba! Terdengar suara perempuan, "Aduh chemistry-nya dapet ya kayaknya," kata perempuan yang hanya terdengar suaranya itu. Ternyata suara itu adalah suara Sarwendah istri Ruben Onsu yang berbicara melalui telepon.

2. Tidak Menduga Sarwendah

Mendengar suara itu, Ruben Onsu dan para host kaget. Ruben yang masih bingung mencoba menebak suara tersebut, dan tidak menduga bahwa Sarwendah istrinya yang menelepon, memergoki tingkahnya menggoda perempuan.

 
 
 
View this post on Instagram
Ruben Onsu asik godain Sistha, eh malah kepergok Sarwendah lagi~

A post shared by Indosiar (@indosiar) on Apr 23, 2019 at 3:17am PDT

 

"Maaf Mbak, ini mbak siapa ya?" kata Ramzi. "Oh, aku cuma ibu-ibu yang di rumah lagi hamil dan jagain anak, tapi malah suaminya ganjen sama perempuan lain," sambung Sarwendah.

3. Ruben Salah Tingkah

Mengetahui yang menelepon adalah Sarwendah istrinya, Ruben langsung kelabakan dan tiba-tiba salah tingkah karena kepergok istrinya lagi godain cewek di panggung LIDA. "Halo, Sayang! Ah nggak ini lagi belajar main sexophone, biasa aku sama Irfan becandaan geng-gengan," sambung Ruben Onsu yang kelabakan ditelepon Sarwendah.

Hayo Ruben, lagi-lagi bertingkah akhirnya kepergok lagikan.


REKOMENDASI
TRENDING