SELEBRITI

Hamil Anak Kedua, Kalina Oktarani Alami Perbedaan Ketika Mengandung Azka Corbuzier

Kamis, 29 Juli 2021 15:27

Kalina Ocktaranny (credit: instagram.com/kalinaocktaranny)

Kapanlagi.com - Istri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny tengah hamil muda. Di kehamilan kali ini banyak sekali perbedaan yang dirasakan Kalina bila dibandingkan saat mengandung anak pertama, Azka Corbuzier.

Ketika hamil Azka, Kalina mengaku bila dirinya tidak terlalu merasakan mual. Tetapi, pada kehamilan kali ini ia justru mengalami lemas dan mual-mual.

"Pas hamil Azka aku nggak mual, kalau sekarang banyak lemes dan mual-mual. Ya kata banyak orang emang beda-beda ya, gimana hormon, bukan faktor usia atau apa. Mualnya aja beda-beda ada yang tiga bulan 6 bulan," kata Kalina di PN Jakarta Selatan, Kamis (29/7/2021).

"Aku nggak ngidam sih kayanya lebih ke banyak maunya. Hahaa kayak tiba-tiba pengin kebab, ketupat sayur padang, tapi pas itu tiba ya nggak dimakan," sambungnya.

1. Ingin Anak Perempuan

Karena sudah punya anak laki-laki, pada kehamilan kedua ini Kalina mengatakan ingin bayinya tersebut berjenis kelamin perempuan. Namun, berbeda dengan sang suami, Vicky Prasetyo yang lebih kepingin anak laki-laki.

Tetapi, masalah tersebut tidak terlalu diambil pusing oleh Kalina dan Vicky Prasetyo. Yang penting anak keduanya ini tetap diberi kesehatan sampai hari persalinan nanti.

"Penginnya sih cewek karena kan udah punya Azka, tapi Vicky penginnya laki-laki tapi balik lagi sedikasihnya aja. Mau cewek, cowok apa ajalah yang penting sehat," tutup Kalina.

2. Khawatir Hamil Saat Pandemi

Melalui masa kehamilan di tengah situasi pandemi membuat Kalina jadi semakin berhati-hati. Terutama soal protokol kesehatan yang bena-benar ia jaga ketika harus beraktivitas di luar rumah.

"Ya pasti ada rasa kekhawatiran tapi jangan parno juga, bukan saya aja sih yang hamil di pandemi sedunia kan. Dan pas tahu hamil lebih hati-hati dan prokesnya lebih dijaga," kata Kalina.

Meski khawatir, Kalina Ocktaranny tak ingin pikiran dan hatinya dikuasai oleh rasa takut. Karena hal tersebut bisa menurunkan imunitas tubuh yang nantinya justru membuat kemungkinan tertular virus jadi lebih besar.

"Karena kalau parno imunitasnya malah menurun jadi jalani aja seperti biasa. Karena dari dulu pun aku orangnya emang bersih jadi kondisi lagi kaya gini ya udah jadi lebih diseringin aja," katanya.


REKOMENDASI
TRENDING