Hamil Anak Kedua, Nycta Gina Sempat Alami Pendarahan

Jum'at, 09 Februari 2018 09:15 Penulis: Ahmat Effendi
Hamil Anak Kedua, Nycta Gina Sempat Alami Pendarahan Nycta Gina cr: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos tengah menunggu-nunggu kehadiran anak kedua mereka. Meski sedang hamil besar, Nycta Gina masih sempat menjalani aktivitas seperti biasa. Namun bukan berarti kehamilannya yang sekarang lancar-lancar saja.

"Alhamdulillah sekarang sudah masuk delapan bulan, udah semakin engap aja rasanya cepet capek udah itu aja sih," ujar Nycta Gina di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Banyak perbedaan yang dialami oleh Nycta Gina saat hamil anak pertama dengan yang kedua. Bahkan ia sempat mengalami pendarahan ketika usia kehamilannya baru sekitar satu bulan.

"Waktu hamil anak pertama kayak hamil aja gitu cuman perut buncit nggak ada masalah-masalah yang terlalu berarti cuman kayak kesemutan-kesemutan gitu. Kalau yang ini alhamdulillah sih dari awal kehamilan morning sickness nya lumayan parah, sempat mengalami pendarahan juga di hamil lima minggu, terus perut semakin gede ngerasa kaya panas di ulu hati sampi ke tenggorokan yang kayak gitu. Udah punya pengalaman deh jadi udah nggak terlalu dimanja hal-hal kayak gitu," tuturnya.

Nycta Gina mengaku kerap mengalami morning sickness di kehamilan keduanya. cr: KapanLagi.com/Agus ApriyantoNycta Gina mengaku kerap mengalami morning sickness di kehamilan keduanya. cr: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Hingga saat ini ia masih aktif bekerja, terutama siaran radio rutin karena hal tersebut tak membutuhkan banyak aktivitas gerak. Gina dan Kinos sendiri telah melakukan USG dan tahu jenis kelamin anak mereka meski tak mau mengungkap ke media. Nycta Gina memprediksi aktivitasnya yang masih banyak di kehamilan ini sebagai penyebab ia sempat mengalami pendarahan.

"Aku juga kurang tahu ya kalau morning sickness kan emang penyebabnya perubahan hormonal aja mungkin ya awal hamil kalau pendarahan waktu itu mungkin aku sinyalir karena kecapekan kali ya. Waktu hamil anak kedua ceritanya pengen nggak semanja anak pertama, pengen tetap kerja, ngurus anak, mungkin waktu itu lagi kecapean, dan kebetulan keluar darahnya waktu lagi syuting waktu itu jadi ya mungkin harus istirahat," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING