Hamil Besar, Widi Mulia Tetap Jungkir Balik

Rabu, 05 November 2014 06:51 Penulis: Ahmat Effendi
Hamil Besar, Widi Mulia Tetap Jungkir Balik Widi Mulia Ā©KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Kebanyakan ibu hamil membatasi aktivitasnya, terutama ketika perut mereka mulai membesar. Selain itu, dengan bertambahnya berat tubuh mereka bakal lebih sulit bagi ibu hamil untuk bergerak. Namun tampaknya hal seperti itu bukan halangan bagi Widi Mulia.

Penyayi ini tetap aktif untuk melakukan aktivitasnya, terutama dalam berolahraga. Widi menjalani yoga dan melakukan pose-pose yang cukup menantang apalagi bagi seorang ibu hamil.

I was pretty confident in doing this pose. It's empowering when you can overcome your own fear. 🙏 #inversion #armbalance #headstand #yoga #24weekspregnant #6monthspregnant #fitmom #fitpregnancy #widi #widibe3 #widimulia

A photo posted by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on Sep 9, 2014 at 9:07am PDT

Seperti dengan melakukan headstand yang cukup sulit untuk dilakukan bagi siapa pun yang belum terbiasa. Perut yang sudah semakin besar tidak membuat Widi takut untuk menjungkir tubuhnya hingga terbalik.

Beberapa pose headstand pun diungkapnya melalui instagram. Widi bahkan menunjukkan waktu kehamilannya bersamaan dengan pose yang ia lakukan. Misalnya saja 6 bulan kehamilan (24 minggu) atau juga 7 bulan kehamilan (28 minggu).

Too irresistible to miss doing this #headstand on our #7monthspregnancy in #borobudur 🙏 Thanks love @dwisasono for helping me to manage this #yoga #armbalance pose 😘 #28weekspregnant #fitmom #pregnant #fitpregnancy #7monthspregnant #thirdchild #momoftwo #thesasonos #thesasonosfam #family #travelling #yogyakarta #indonesia

A photo posted by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on Nov 11, 2014 at 6:29pm PST

Widi beranggapan dengan menjungkir tubuhnya itu bisa memicu diri untuk mengatasi rasa takut. Karena itu meski tengah hamil, ia tetap percaya diri bisa melakukan gerakan ekstrem.

Widi tidak hanya melakukan headstand tersebut di rumahnya. Ia jug sempat headstand di candi Borobudur, di antara batu-batu candi yang bila sampai ia jatuh hal itu bisa berakibat fatal. Hati-hati!

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

REKOMENDASI
TRENDING