SELEBRITI

Hamil, Mual Muntah Nikita Mirzani Berkurang Kala Perutnya Dielus Dipo Latief

Senin, 22 Oktober 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sempat mengelak menjawab tentang alasannya mencabut gugatan cerai dari Dipo Latief, Nikita Mirzani akhirnya buka suara. Ternyata ia melakukannya karena ingin memberikan kesempatan kedua kepada Dipo.

Selain itu, Niki juga mengungkap alasan mengapa ia sempat dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu. Ia membantah telah keguguran, dan sampai saat ini bayinya baik-baik saja.

"Jadi waktu hari Minggu jam 1.20 WIB malam, Niki telpon produsen Niki. Niki bilang, 'Gue gabisa syuting nih Senin pagi karena gue sakit banget trus gak masuk tuh di PAGI-PAGI PASTI HAPPY. Dirawat paginya karena asam lambung naik, semua naik. Muntah-muntah terus, makan apa muntah, minum muntah, jadi ga ada makanan yang masuk ke badan," kisah Niki.


1. Dipo Datang ke RS

Yang membuat Niki terkejut adalah, Dipo mendadak datang ke rumah sakit tempat ia dirawat. Tidak sekedar berkunjung, Dipo pun menemani selama ia dirawat di sana.

"Tiba-tiba Dipo datang ke RS, ga ada yang ngasih tau, ga ada yang nyuruh datang juga. Datang nemenin sepanjang dirawat gitu. Dia tidur di situ juga trus ngomong ini itu. Cuma sayang sama kamu (Nikita) pokoknya semua. Akhirnya satu hari setelah itu, pulang sidang kan dia bilang, 'Udah aku mau setia' apa segala macam. Namanya perempuan digituin kan luluh. Yaudah akhirnya Niki telpon Lawyer kan pas dia berangkat kerja dari rumah Niki. 'Bang cabut aja laporannya, Dipo mau berubah', ternyata enggak," urainya.



2. Dipo Menginap di Apartemen Niki

Selama baikan, Dipo pun datang ke apartemen Niki dan sempat menginap. Namun Niki menyebut bahwa kedatangan Dipo untuk mengambil charger.

Tetapi Dipo tidak hanya sehari saja berada di apartemen Niki. Pengusaha muda itu menginap mulai Niki keluar rumah sakit sampai hari Kamis dan bersikap amat baik kepada bintang film COMIC 8 itu.

3. Mual Muntah Niki Berkurang

Niki pun terlena dengan perlakuan Dipo ketika berada di rumah sakit. "Dia sweet banget. Perut diusap-usapin. Pas diusapin sama tangan dia tuh, mualnya berkurang gitu. Itu aja. Kan muntah terus. Pokoknya makan apa muntah, minum apa muntah. Pas diusep perutnya, enggak. Muntahnya berkurang," kenangnya.

Namun Niki mengelak ketika ditanya tentang usia kandungannya. Ia meminta awak media untuk langsung bertanya ke rumah sakit.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING