SELEBRITI

Trauma Kasus Rebutan Anak, Nikita Mirzani Pikir Ulang Gugat Cerai Dipo Latief Lagi

Senin, 22 Oktober 2018 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hanya selang beberapa hari setelah mencabut gugatan cerainya dari Dipo Latief, Nikita Mirzani kembali marah-marah. Ia mengungkapkan kekesalannya di Instagram tentang sikap Dipo kepadanya.

Nikita santai melakukannya karena baginya itu adalah akun Instagramnya sendiri. Ia pun enggan menjelaskan lebih detail tentang maksud tulisan yang diunggah di Insta Story itu.

"Ya baca aja yang ada di Instagrm. Begitulah," ujar Niki ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/10).

1. Soal Gugatan Cerai

Sempat dikabarkan bakal rujuk setelah mencabut gugatan cerai, pernyataan Nikita di Instagram kembali menimbulkan tanya. Apakah ia akan melanjutkan gugatan perceraian kepada Dipo?

"Gampang, bisa dimasukin lagi. Enakan keluar masuk kan," jawab Niki setengah bercanda.

2. Mengaku Hamil

Niki pun menegaskan bahwa masalah ini tidak membuat jabang bayi yang ada di dalam kandungannya jadi bermasalah. "Gak kenapa-kenapa, baik-baik aja (babynya)," ujar Niki.

Tetapi Nikita mengelak ketika ditanya soal usia kandungannya. Ia justru meminta kepada awak media untuk bertanya langsung ke pihak rumah sakit mengenai kabar jabang bayi yang ada di perutnya.

3.

Meski menyebut bahwa memasukkan gugatan kembali adalah hal yang mudah, Nikita mengaku masih berpikir ulang untuk memasukkan gugatan kembali. Kasus rebutan anak dengan Sajad Ukra masih membekas di benak Niki, sehingga ia belum berpikir menggugat cerai Dipo lagi.

"Kalau gugat lagi enggak tahu, tapi kalau belajar dari yang sudah-sudah, Kemarin kan yang sama Sajad berebutan anak sampai lapor ke Polda kan. Jadi kayaknya nanti dulu deh hehe," tukasnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING