Hamish Daud Belum Bisa Move On Dari Lake Como, Tempatnya Bulan Madu Dengan Raisa

Selasa, 19 September 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Hamish Daud Belum Bisa Move On Dari Lake Como, Tempatnya Bulan Madu Dengan Raisa Hamish dan Raisa ©bridestory/davidsalim

Kapanlagi.com - Tak salah rasanya jika Hamish Daud dan Raisa memilih Lake Como sebagai tujuan pertama bulan madu mereka di Italia. Danau ini memang begitu indah, dan punya banyak tempat romantis di berbagai sudutnya. Termasuk di hotel tempat Hamish dan Raisa menginap.

Sepanjang bulan madu di Lake Como, Raisa dan Hamish menginap di Grand Hotel Tremezzo. Pemandangan dari hotel yang langsung menghadap ke Danau Como sulit dilupakan oleh Hamish.

Hamish nampaknya tidak bisa melupakan kenangannya selama di Danau Como. Bahkan ketika sudah berada di Venesia yang juga sama romantisnya pun, Hamish masih teringat pada Danau Como yang cantik.

Hamish Daud tak bisa move on dari Lake Como ©instagram/hamishdwHamish Daud tak bisa move on dari Lake Como ©instagram/hamishdw

Kini Hamish dan Raisa masih berada di Venesia, dan mereka sudah menjelajah ke beberapa tempat di sana. Selain menikmati momen romantis, pasangan pengantin baru ini juga melakukan banyak hal seru di Italia.

Hampir sepekan sudah Hamish dan Raisa berada di Italia dan hingga kini belum ada tanda-tanda bahwa mereka akan pulang ke Indonesia. Dengan jadwal pekerjaan yang biasanya padat, bulan madu ini juga menjadi momen liburan buat keduanya.

Hamish dan Raisa resmi menikah pada 3 September 2017 lalu di Jakarta. Seminggu kemudian mereka melanjutkan pesta di Bali, yang menjadi tempat tinggal Hamish dan keluarganya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING