SELEBRITI

Hamish Daud Tersentuh Melihat Perjuangan Atlet Muda Indonesia di Asian Games 2018

Kamis, 23 Agustus 2018 23:20 Penulis: Ayu Srikhandi

Hamish Daud © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hamish Daud mengungkapkan dukungan sepenuhnya untuk para atlet Indonesia yang berjuang dalam Asian Games 2018 ini. Menurutnya, para atlet muda yang dimiliki Indonesia memiliki semangat berjuang yang tinggi.

Suami Raisa ini juga termasuk salah satu yang kagum melihat pertandingan badminton grup putra Indonesia kemarin malam, Rabu (22/8). Selain seru, menurutnya para atlet memiliki semangat yang besar.

"Abis nonton badminton tadi malam seru banget. Saya nggak tahu (soal prediksi), saya sih melihatnya bagusnya itu dari spiritnya ya," ujar Hamish Daud saat ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

1. Dukungan Hamish Daud Untuk Ginting

Hamish Daud juga turut menyuarakan dukungannya untuk Anthony Sinisuka Ginting. Melihat pertandingannya kemarin malam, bintang yang akan segera jadi ayah itu melihat semangat dan pengorbanan yang luar biasa dari Ginting.

"Tadi malam bulu tangkis sampai nggak bisa jalan loh sampai keram dan pahanya udah gede banget. Tapi itu passion dan jadi pahlawan Indonesia," tukasnya.

Hamish juga memberikan pesan dukungan untuk semua atlet Indonesia yang sedang berjuang di Asian Games 2018, "Untuk semua atlet Indonesia di Asian Games, semangat terus, berjuang terus, you are the best."

2. Ingin Surfing Masuk Asian Games

Sebagai pecinta olahraga surfing, Hamish Daud pun berharap kalau cabang olaharaga satu ini kelak bisa masuk ke Asian Games. Apalagi menurutnya, Indonesia memiliki banyak atlet surfing yang memiliki kemampuan bagus.

"Buat saya sendiri, waktu kecil suka bola. Rasa cita dengan laut dan banyak atlet Indonesia pada surfing. Insya Allah Asian Games bisa ada surfing. Karena banyak yang bagus dari Indonesia," tukasnya.

3. Suka Surfing

Hamish Daud kecil sejak kecil nyatanya sudah memiliki jiwa atlet. Saat SMP, ia sampai mengikuti pertandingan surfing.

"Well, you know saya suka surfing, saya sering cari ombak. Jadi cari tempat indah. Surfing sering cari ombak. Jadi mengikuti ombak, pasang-surutnya. Ramai atau nggak. Waktu SMP sampai kuliah saya ikut pertandingan," ungkap aktor yang akan segera jadi ayah tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING