SELEBRITI

Baper Lihat Video Raisa, Tora Sudiro Ogah Mieke Amalia Hamil

Selasa, 21 Agustus 2018 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Tora Sudiro / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Senin kemarin (20/8) penyanyi Raisa kembali membuat masyarakat Indonesia terserang baper massal. Bagaimana tidak, dengan begitu manis Ia memposting video pendek di akun YouTube resmi untuk mengumumkan kehamilannya.

Video tersebut dimulai dari Raisa yang memberikan test pack bergambar positif kepada suaminya yakni Hamish Daud. Disusul cuplikan kebahagiaan keluarga menyambut kehamilan pelantun tembang Teka Teki tersebut.

Salah satu public figure yang dibuat baper adalah aktor Tora Sudiro. Saat melihat video Raisa, pikirannya berkelana ke masa depan yang indah.

"Keren, bagus, hamil aja difilmin, bikin terharu ya. Gue ngebayangin bukan guenya, tapi anak gue. Gimana gue di posisi orangtua yang punya anak perempuan hamil, ngelihatnya terharu," komentar Tora saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (21/8).

1. Merekam Momen Indah

Video surprise kehamilan sebenarnya bukan hal baru. Namun tetap saja setiap orang pasti bakal merasa tersentuh melihat kebahagiaan yang coba dibagi pasangan Raisa dan Hamish.

"Feel-nya dapat banget, bagus sih Raisa bikin video kayak gitu. Momentum banget. Pasti nggak berhenti di sini, kalau anaknya udah gede bakal dikasih lihat. Apalagi kalau disambung pas ngelahirin," cetus pria bertato tersebut.

2. Payah Memberi Surprise

Pria kelahiran Jakarta 45 tahun silam ini mengaku payah dalam hal memberi kejutan, baik kepada istri maupun anak-anak perempuannya. Sehingga bila ada acara khusus, Ia lebih senang memberi hadiah dalam bentuk uang cash untuk dibelanjakan sendiri.

"Sering ngasih surprise tapi kadang nggak berarti. Kayak kemarin beliin tas buat Mieke, tapi itu tas yang dia nggak suka. Ke anak-anak gue juga gitu, jadi mending ngasih uang aja," ujarnya.

3. Tak Mau Mieke Hamil

Tora mengaku tak ingin menambah anak dari pernikahannya dengan Mieke Amalia. Bukan apa-apa, Ia merasa mahalnya biaya sekolah menjadi hal yang patut dipikirkan masak-masak sebelum kembali memiliki anak.

"Kalau gue nggak pengen (punya anak lagi) karena anak gue udah lima. Kalau bini gue bikin surprise kayak Raisa, gue yang bingung. Punya anaknya sih seneng, nyekolahinnya nggak senang," tutup Tora dengan gaya khasnya yang ceplas ceplos.

REKOMENDASI
TRENDING