SELEBRITI

Hampir Dua Tahun Pacaran dengan Qausar Harta , Masayu Clara Belum Punya Target Nikah

Rabu, 06 Mei 2020 17:45 Penulis: Louvina Gita

Masayu Clara (credit: instagram.com/masayuclara)

Kapanlagi.com - Hubungan asmara antara kedua pemain sinetron Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana kini sudah terjalin 1,5 tahun. Masayu Clara pun menceritakan awal kedekatan dengan sang kekasih. 

“Aku kenal sama dia udah lama banget dari zaman pada kecil gitu kan. Terus ketemu lagi di lokasi memang syuting bareng,” ujar Masayu Clara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/5).

1. Cocok Jadi Teman Curhat

Walaupun sudah lama tidak bertemu dan memiliki kehidupan masing-masing, saat kembali bertemu hubungan mereka justru semakin dekat. Keduanya merasa cocok satu sama lain karena sama-sama suka bercerita. 

“Ya aku lagi dekat sama orang, dia juga masih punya pacar. Tapi di lokasi dari awal itu kita flashback kita kenal dulu, sharing ngobrol segala macam nyambung sebagai teman cerita. Terus ketemu lagi. Jadi ada saja jalan buat kita ketemu,” paparnya. 

“Kita nikmatin saja sekarang sebagai teman yang baik, teman curhat yang baik, teman support yang baik. Masalah nanti kita takdirnya atau nggak ya itu sih udah garisnya Allah. Jadi dijalanin saja sih sebaik mungkin kalau kita,” lanjut Masayu Clara. 

2. Belum Ada Target Menikah

Meski sudah merasa cocok satu sama lain, mereka belum ada rencana menikah dalam waktu dekat karena masih fokus untuk pekerjaan. 

“Kalau diomongin (serius) sudah ada antara kita berdua ya, tapi belum bawa keluarga. Masih panjang sih sebenarnya. Masih pengin sama-sama kerja. Nggak (ada target menikah) sih, dijalanin saja. Dulu punya target gagal, jadi nggak usah ditargetin sekarang, dijalanin saja,” pungkasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING