SELEBRITI

Sempat Kapok Pacaran dengan Pemain Sinetron, Masayu Clara Justru Jatuh Hati dengan Qausar Harta Yudana

Rabu, 06 Mei 2020 08:19

Masayu Clara ©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Pemain sinetron Masayu Clara saat ini tengah menjalin kasih dengan pemain sinetron dan film, Qausar Harta Yudana. Hubungan mereka sudah berjalan sekitar 1,5 tahun.

“Udah (pacaran) 1,5 tahun kali ya. Kalau deketin aja itu udah 2 tahun mungkin ada,” ujar Masayu Clara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/5).

1. Sempat Tak Mau Pacaran dengan Pemain Sinetron Lagi

Mantan kekasih Lucky Perdana itu awalnya sempat kapok untuk berpacaran lagi dengan pemain sinetron. Ia pun mencoba mencari pacar di luar dunia entertainment.

“Sebelum sama Qausar tahun 2009 sampai tahun berapa itu kan aku memang sempat (pacaran) sama pemain juga. Dari situ kayak ‘aduh, gue kayaknya dari situ nggak ketemu deh sama pemain’. Berusaha untuk nggak mau sama pemain lagi, coba cari di luar entertaiment. Karena aku memang benar-benar tutup diri untuk pemain, aku nggak mau,” ungkapnya.

2. Termakan Omongan Sendiri

Sempat dekat dengan pria di luar dunia entertainment, Masayu Clara justru tidak menemukan kecocokan. Sampai akhirnya dirinya bertemu dengan Qausar yang ternyata membuat dirinya nyaman.

“Tapi ternyata kok nggak ketemu juga ya feelnya kalau bukan sama pemain. Kayak ada saja yang bikin aku ngerasa ‘kok dia gini ya, ko dia beda ya’ banyak yang dipertanyakan,” kata artis kelahiran 9 Oktober 1995 itu.

“Sampai akhirnya aku ketemu sama Qausar itu, nggak tahu kenapa dari banyak pemain bisa buka diri sama dia. Bisa secocok itu, bisa senyambung itu. Kalau sama orang lain kok nggak ketemu. Jadi akhirnya setelah dipikir-pikir memang nggak boleh kita nggak mau sama orang, nggak suka sama orang, akhirnya kemakan sendiri kan gitu,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING