SELEBRITI

Hanung Bramantyo Ungkap Zaskia Mecca Kebobolan Hamil Lagi Saat Jalani Proses Pasang Spiral

Senin, 08 Juni 2020 14:30 Penulis: Canda Dian Permana

Hanung Bramantyo & Zaskia Mecca © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Melalui akun Instagram, Zaskia Adya Mecca mengabarkan kehamilan anak kelima buah cintanya dengan Hanung Bramantyo. Namun kehadiran calon bayi ini rupanya tidak direncanakan alias kebobolan.

Hanung dan Zaskia merasa sudah cukup dengan memiliki empat anak yakni Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo dan Bhre Kata Bramantyo. Mendapatkan tambahan satu anak lagi uniknya justru saat mulai program KB.

1. Karena Centil

Hanung Bramantyo mengaku kebobolan ini justru karena Zaskia Adya Mecca kecentilan mencoba KB spiral di rumah sakit dekat rumah. Padahal biasanya ia berkonsultasi dengan dokter langganan.

"Masalah sebenarnya di dia (Zaskia) juga sih. Dari awal aku bilang 'Ayo dong KB-nya mau apa, spiral atau apa. Gue nggak mau kebobolan lagi'. Akhirnya spiral. Pada saat pasang itu dia kecentilan. Mestinya pakai dokter kebiasaannya, dia nggak," ujar Hanung saat live di Instagram Miles Films, Senin (8/6/2020).

"Karena rumah sakit sebelah rumah, dia pakai dokter sebelah aja deh. Pada saat dipasang kesakitan. Nah saat kesakitan aku yang 'Aduh gimana sih saat mau me-manage anak yang jadi korban istrinya'. Akhirnya aku copot-copot-copot," imbuhnya.

2. Lepas Spiral

Saat spiral dilepas, terjadilah proses kehamilan anak kelima tersebut. Hanung Bramantyo mengatakan bila ini hal berat dilalui karena artinya ia harus membuat banyak film untuk pemasukan.

"Akhirnya copot aja lah daripada sakit karena memang nggak cocok. Nah, pada saat dicopot itulah.... tuing (anak hadir) gitu. Gue takutnya banyak anak malah justru banyak film. Aduh pusing gua," tandas sutradara 33 layar lebar ini.


REKOMENDASI
TRENDING