Hanya Maut Dan Tidur Yang Memisahkan Tika & Udjo Project Pop

Selasa, 08 Agustus 2017 13:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Hanya Maut Dan Tidur Yang Memisahkan Tika & Udjo Project Pop Tika Panggabean - Udjo © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dua personel grup musik Project Pop, Tika Panggabean dan Udjo memang selalu kompak di luar aktivitasnya sebagai musisi. Di luar Project Pop, Tika dan Udjo menjalani pekerjaan di tempat yang sama. Hal ini, membuat mereka berdua tetap terlihat selalu bersama.

"Kita siaran radio dari Senin sampai Jumat, dari jam 6 sampai jam 10. Abis itu kita banyak meeting produksi. Akhirnya jam 12, mesti pisah, dia (Udjo) pulang jemput anaknya, saya pulang dengan kegiatan saya. Nanti kadang-kadang kalo Project Pop manggung, entar ketemu dia lagi," kata Tika saat ditemui di acara soft launching Madagaskar Resto and Lounge, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/8).

Bisa dibilang pertemuan mereka berdua lebih banyak dari pada bertemu dengan keluarganya sendiri. Bahkan, Udjo mengaku saking sering bertemu dengan Tika, pertemanan mereka tidak akan bisa dipisahkan oleh siapapun.

Tika Panggabean dan Udjo yang selalu tak terpisahkan. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTika Panggabean dan Udjo yang selalu tak terpisahkan. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Bahasa ngerinya kan hanya maut yang memisahkan kita. Kalo bahasa kita, hanya tidur yang memisahkan kita. Hahaha," kata Udjo.

"Kita pulang ke rumah masing-masing, terus tidur, nggak nyampe 24 jam ketemu lagi," tambah Tika

Kedekatan Udjo dan Tika terjalin sudah puluhan tahun yang lalu. Sejak membentuk Project Pop. Jadi, mereka berdua sudah benar-benar tahu, apa yang ada di dalam dirinya masing-masing.

"Berapa puluh tahun sama dia (Tika). Sekarang udah sampe tahap nggak usah curhat lagi, dia udah tahu. Udah batin yang berbicara," kata Udjo.

"Terlalu sering bersama gitu loh," timpal Tika.

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING