Tebus Dosa Saat Muda, Tika Panggabean Lebih Banyak Makan Sayur

Selasa, 08 Agustus 2017 12:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Tebus Dosa Saat Muda, Tika Panggabean Lebih Banyak Makan Sayur Tika Panggabean © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dua personel Project Pop, Tika Panggabean dan Udjo memang selalu terlihat kompak setiap hari. Namun, mengenai makanan, Tika dan Udjo memiliki selera yang berbeda banget.

Tika lebih suka makan-makanan yang lebih banyak sayur-sayuran. Sedangkan Udjo memilih makan yang simpel, dan mudah ditemui di mana-mana.

"Favorit aku food. Aku yang nggak ribet, dan gampang dapet di mana-mana. Jadi kalo bawa anak, bawa temen, ketemu sama orang, nggak susah. Satu tempat bisa banyak pilih," saat ditemui di acara soft launching Madagaskar Resto and Lounge, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/8).

Tika Panggabean dan Udjo saat ditemui di acara soft launching Madagaskar Resto. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTika Panggabean dan Udjo saat ditemui di acara soft launching Madagaskar Resto. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Tika mengaku, awalnya dia tidak terlalu suka makan makanan berjenis sayur-sayuran. Tetapi, kebiasaan makan sayuran harus dia tekuni agar lebih menyehatkan

"Aku sebenernya nggak suka sayuran, jadi aku harus bayar dosaku 20-30 tahun yang nggak pernah makan sayur. Sekarang aku harus membiasakan diri makan sayur karena udah semakin berumur dan metabolismenya berjalan dengan baik," tukasnya.

Selain sayur-sayuran, Tika juga sering memakan makanan yang memiliki protein tinggi. "Ada sayur itu kan lebih karbohidrat. Tapi juga ada protein, ada daging-dagingan, jadi makan sayurnya juga nggak beban."

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING