SELEBRITI

Hapus Make Up Saat Manggung, Yura Yunita Ajak Penonton untuk Terima Ketidaksempurnaan dan Selalu Bersyukur

Rabu, 02 November 2022 11:28 Penulis: Editor KapanLagi.com

Credit foto: Instagram Yura Yunita/screenshoot

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh Bujur Ita Purnamasari

Artis cantik yang bernama Yura Yunita merupakan penyanyi yang cukup terkenal di Indonesia. Gak cuma memiliki suara yang bagus, kerap kali lagu Yura Yunita banyak digemari oleh masyarakat Indonesia karena lagu-lagunya yang begitu positif dan memiliki makna atau pesan yang sangat dalam.

Tak hanya itu, baru-baru ini Yura Yunita menjadi sorotan warganet dan banyak mendapat banyak pujian dari netizen. Hal itu dikarenakan Yura Yunita berani menghapus make up nya saat manggung.

Berikut penjelasannya!

1. Aksinya Memberi Pesan yang Dalam

Aksi 'Menghapus Make up' yang dilakukan Yura Yunita saat manggung banjir mendapat tuaian pujian dari warganet. 

Diketahui Yura Yunita melakukan hal tersebut untuk merayakan lagu Tutur Batin yang genap satu tahun dilaunching. 

Dalam moment dan aksinya tersebut, terlihat bahwa Yura Yunita menyampaikan pesan yang sangat dalam kepada penonton tentang keberanian menunjukkan ketidaksempurnaan diri dan mengajarkan setiap orang untuk selalu bersyukur dengan diri sendiri. 

2. Disampaikan Lewat Lagu Tutur Batin

Yura Yunita melakukan aksi hapus Make Up saat manggung didepan banyak orang penggemar merupakan bentuk perayaan dari lagunya yang bertajuk Tutur Batin yang genap satu tahun diirlis. 

Lagu Tutur Batin merupakan sebuah lagu yang sukses membuat pendengar terenyuh karena memiliki makna dan pesan yang sangat dalam.

Lagu Tutur Batin dibuat sedemikian rupa bagusnya dengan lirik videonya yang sukses membuat penonton menangis terharu. Lagu tersebut menyampaikan bahwa kita semua tidak sempurna dan pastinya memiliki banyak kekurangan dalam diri kita. 

Namun, kita harus berani menunjukkan ketidaksempurnaan diir dan menerima diri sendiri apa adanya. Selalu bersyukur dan tidak menjadikan ketidaksempurnaan tersebut sebagai penghalang untuk terus melangkah maju dan mengembangkan diri. 

(kpl/mag)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING