SELEBRITI

Hari Pertama Playfest 2019 Disambut Antusias Kawula Muda

Minggu, 25 Agustus 2019 10:00 Penulis: Canda Permana

credit: Instagram @playfest2019

Kapanlagi.com - Narasi kembali menggelar acara tahunan Playfest. Untuk gelaran tahun ini, Playfest diadakan di Parkir Selatan Gelora Bung Karno selama dua hari, 24 - 25 Agustus 2019. Acara yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB, terlihat ramai dikunjungi kawula muda.

Pengunjung tampak antusias mengunjungi berbagai arena yang disediakan seperti di arena Experience Ideas dimana pengunjung bisa menggali ide dan inspirasi dari nara sumber pelaku industri kreatif dari berbagai bidang seperti SkinnyIndonesian24 dan TRiawan Munaf.

Lalu menikmati kesunyian di silent cinema dengan sajian fim-film menarik, berinteraksi langsung dengan para konten kreator dan influencer di arena Creators on The Ground, melihat berbagai instalasi seni karya Basha Market dan Never Too Lavish, menyelami selak beluk dangdut sambil berdangdut ria di Hello Dangdut hingga menikmati pertunjukan musik.

1. Pengunjung Tak Khawatir

Pengunjung juga tak harus khawatir berlama-lama di dalam area Playfest. Sebab tersedia berbagai jajanan ringan hingga berat. Narasi juga membuat pengunjung nyaman dengan menyediakan toilet dan sarana ibadah bagi kaum muslim.

"Seru, saya kemari sama teman-teman. Tempatnya asik, bisa menambah ilmu juga," kata Adi, remaja berusia 18 tahun.

Setelah langit menjadi gelap, pengunjung Playfest yang didominasi kawula muda, masih terus berdatangan. Arena Experience Music tampak semakin padat dengan pengunjung yang ingin menikmati sajian musik dari Efek Rumah Kaca hingga Sheila on 7.

2. Hari Kedua

Untuk hari kedua, Playfest akan menghadirkan Najwa Shihab, Joko Anwar, Pinot, Gibran Rakabuming Raka, Pandji Pragiwaksono, Dinar Amanda, Dayu Dara, SIvia Halim, dan Ria Sarwono sebagai pembicara di Experience Ideas.

Untuk di arena Creator on The Ground ada Clarin Hayes, Martin Anugrah, Reza Nangin, dan Fiani Adila. Sedangkan untuk penampil di Experience Music, ada Naif, THe Adams, Rendy Pandugo, Mr nostalgia dan Bilal Indrajaya.

(kpl/dan/CDP)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING