SELEBRITI

Hari Pertama Ramadan, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Temani Venna Melinda Buka Puasa

Jum'at, 24 April 2020 07:30

Verrell Bramasta - Athalla Naufal © Instagram/athallanaufal7

Kapanlagi.com - Kini momen puasa terasa berbeda karena masih menjalani self quarantine. Hal itupun juga dirasakan oleh kakak beradik Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Mereka mengaku rindu untuk kumpul bersama keluarga.

"Ya yang pasti kepinginnya seperti tahun-tahun sebelumnya rencana kita kumpul sama keluarga, sama sahabat-sahabat Cuma dengan kondisi seperti ini yang pasti itu harus dipendam dulu mungkin ya. Rencana seperti itu," ucap Verrell ditemani adiknya, Athalla Naufal di bilangan Tendean, Jakarta Selatan (23/4).

"Planning aku paling nanti malem mikirin tarawih gimana pas di rumah, sahur pertama, tar buka puasa pertama paling di rumah. Paling mikirin bagi waktunya antara ke tempat mamah sama tempat papah aja sih," tambahnya.

1. Buka Puasa Bersama Mama

Pasca kedua orangtua mereka bercerai, Athalla mengaku bergantian menemani mereka. Saat ini sang Ibunda, Venna Melinda minta ditemani buka puasa dengan sang anak.

"Paling aku gini sih, kadang sama mamah, kadang sama papah. Mungkin buka puasa pertama sama mamah ya, kan dia minta temenin ya," jawab Athalla.

2. Momen Puasa yang Berbeda

Verrell pun mengatakan kalau momen puasa kini terasa berbeda. Dulunya ia bisa membagikan makanan kepada banyak orang ataupun berbuka puasa dan tarawih bersama teman.

"Cuma tahun ini beda ya. Terus ada kebiasaan, aku sama temen temen aku tuh kita suka habis buka puasa kita olahraga dulu, terus sahur bareng tarawih bareng. Cuma kalo sekarang ya itu, paling kita via online aja. Paling via zoom atau video call-an sama temen temen yang lain," jawab Verrell.

Keduanya pun memutuskan untuk tidak terlalu memikirkan kejutan untuk orangtua di tengah Ramadhan. Hal ini mengingat kondisi yang masih terjadi wabah corona.

3. Coba Masak Sendiri

Keduanya pun mengaku rindu hari-hari di bulan Ramadan. Mereka pun mengatakan ingin mencoba masak makanan sendiri.

"Suasanya sih yang pasti, karena biasanya suasana begini kan udah rame di mana-mana. Kalo aku suka banget makanan makanan yang kayak es buah, kue kue lebaran tuh kan suka banget," ucap Verrell.

"Kalo tahun ini ya paling kita coba bikin menu buka puasa sendiri. Kalo tahun tahun biasa kita bisa buka puasa di luar, restoran mana, di mana, kalo tahun ini kita masak sendiri," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING