SELEBRITI

Harta atau Nayla, Apa yang Dipilih Oleh Zain di Sinetron 'NALURI HATI'?

Jum'at, 01 Oktober 2021 17:16 Penulis: Editor KapanLagi.com

Samuel Zylgwyn. Credit: instagram.com/samuel_zylgwyn

Kapanlagi.com - NALURI HATI menghadirkan kisah yang begitu menarik dan ramai jadi sorotan penonton. Selain kisah cinta, sinetron ini juga diramaikan dengan konflik-konflik persaingan sampai perebutan harta.

Dalam serial terbaru SinemArt tersebut, Samuel Zylgwyn memerankan karakter utama pria bernama Zain. Chemistry-nya dengan Shanice Margaretha yang perankan Dinda/Nayla memang begitu menarik perhatian.

NALURI HATI sendiri memang fokus pada perjalanan kisah cinta antara Zain dan Nayla. Penuh dengan tantangan mulai dari hilang ingatan sampai balas dendam, asmara keduanya penuh lika-liku.

Bahkan, Zain sempat dihadapkan dengan pilihan harta atau Nayla?

1. Harta atau Nayla?

Dalam sinetron NALURI HATI, Zain dan Nayla memang sudah resmi menikah. Namun, perjalanan kisah cinta keduanya masih dipenuhi lika-liku sebelum dan sesudah mereka menjalin kasih.

Menjelang momen pernikahan, Zain sempat dihadapkan dengan sebuah pilihan harta atau Nayla? Dengan kekuatan cinta, tentunya Zain memilih wanita yang ia sayang.

Di postingan Instagram NALURI HATI soal pilihan ini, banyak fans yang tentunya setuju dengan keputusan Zain memilih Nayla.

Tentunya ini bukanlah satu-satunya tantangan yang harus dihadapi oleh Zain dan Nayla. Masih banyak konflik menghadiri pasangan tersebut. Terus tonton sinetron NALURI HATI di SCTV ya!

 


REKOMENDASI
TRENDING