Harta Suami Dikuras Wanita Lain, Sarita Siap Banting Tulang Begitu Menjanda

Rabu, 23 Mei 2018 08:50 Penulis: Rezka Aulia
Harta Suami Dikuras Wanita Lain, Sarita Siap Banting Tulang Begitu Menjanda Sarita Abdul Mukti. © KapanLagi.com®/bintang

Kapanlagi.com - Tak ingin terlalu larut menahan sakit hati akibat perselingkuhan yang dilakukan Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti memilih ikhlas melepas suaminya. Dalam waktu dekat wanita berhijab ini siap mengajukan gugatan ke pengadilan agama.

Dalam gugatannya, terselip soal pembagian harta gono gini. Namun Sarita tidak terlalu berharap banyak perihal tersebut lantaran harta sang suami dikatakan sudah terkuras akibat memanjakan wanita lain.

Meski begitu hingga saat ini Sarita mengaku kebutuhannya dan anak-anak tetap tercukupi karena masih mendapat nafkah dari Harris. "Masih menafkahi. Ketika saya minta akan tetap dinafkahi gitu," katanya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

Sarita mantap bercerai dengan Faisal.© KapanLagi.com®/BintangSarita mantap bercerai dengan Faisal.© KapanLagi.com®/Bintang

Kedepannya bila memang harus, wanita berusia 43 tahun ini akan bekerja membanting tulang untuk menghidupi keempat putri dan dirinya sendiri. Beruntung banyak tawaran pekerjaan menghampirinya.

"Lebih baik usai berpisah saya akan mencari lagi (pekerjaan). Alhamdulilah banyak tawaran bekerja buat saya," ucapnya bersyukur.

Jika nantinya telah resmi berpisah, Sarita tidak akan pernah memisahkan Harris dengan putri-putrinya. Ia juga akan tetap menjalin hubungan baik walau hanya sebatas sahabat.

(kpl/abs/rna)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING