Sarita Abdul Mukti Ungkap Harta Faisal Haris, Jawabannya Mengejutkan!

Rabu, 23 Mei 2018 02:30 Penulis: Natanael Sepaya
Sarita Abdul Mukti Ungkap Harta Faisal Haris, Jawabannya Mengejutkan! Sarita Abdul Mukti © Bintang.com

Kapanlagi.com - Setelah sempat membatalkan niatnya, Sarita Abdul Mukti akhirnya mantap mengajukan gugatan cerai kepada Faisal Haris. Ia merasa sudah cukup bertahan dengan segala rasa sakit hati akibat perselingkuhan yang dilakukan suaminya selama beberapa tahun terakhir.

Dalam berkas gugatan yang masih dalam proses rembukan itu, terselip soal harta gono gini. Namun Sarita Abdul Mukti mengungkap fakta mengejutkan bila harta suaminya telah banyak terkuras oleh wanita lain.

Sarita Abdul Mukti ungkap jika harta Faisal Haris sudah ludes © Bintang.comSarita Abdul Mukti ungkap jika harta Faisal Haris sudah ludes © Bintang.com

"Sudah diomongin (soal pembagian gono gini), semoga masih ada. Karena terakhir tahu sudah ludes semua ya hahaha," cetus ibu empat orang anak ini seraya tertawa saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

Ketika ditanya lebih rinci soal harta sang suami yang dikatakan ludes, Sarita memilih memberikan jawaban cukup bijak. "Saya kurang paham, yang pasti (harta) tidak banyak seperti dulu karena dihabiskan tidak pada tempatnya dan pasti Tuhan tidak merestui," ungkapnya.

Soal selingkuhan selain Jennifer Dunn, Jennifer Dunn; 'kalau itu tanyakan beliau' © Bintang.comSoal selingkuhan selain Jennifer Dunn, Jennifer Dunn; 'kalau itu tanyakan beliau' © Bintang.com

Saat disinggung apakah ada perempuan lain selain artis Jennifer Dunn, Sarita tidak mau banyak berkomentar. Ia meminta rekan media untuk mencari jawaban dengan menanyakan langsung kepada yang bersangkutan.

"Kalau itu tanyakan ke beliau, aku nggak mau masuk ke daerah itu," pungkas wanita berhijab ini seraya izin pamit lantaran ingin berbuka.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING