Harus Begadang Demi Anak Kedua, Ayu Dewi Teler di Pagi Hari

Senin, 28 Agustus 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Harus Begadang Demi Anak Kedua, Ayu Dewi Teler di Pagi Hari Ayu Dewi ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Usia anak kedua Ayu Dewi yaitu Mohamad Aqlan Akasah Datau belum genap 2 bulan. Karena itu Ayu harus lebih banyak begadang, terlebih si kecil membutuhkan banyak asupan ASI bahkan di malam hari. Putra Ayu sendiri lahir pada tanggal 7 Juli 2017 silam.

"Ini karena bantuan make up. Aqlan dua jam sekali masih bangun, nyusu. Risikonya kalau pagi. Lihat dah di studio. Pokoknya kalau pagi Maknya teler deh," ujar Ayu Dewi di kawasan Dr. Soepomo, Jakarta Selatan, Minggu (27/08).

Ayu pun berusaha untuk berbagi tugas dengan sang suami yaitu Regi Datau. Saat ia tidak kuat dan tertidur, biasanya sang suami yang begadang untuk merawat anak.

Ayu Dewi tengah fokus merawat anak kedua. ©KapanLagi.com/Budy SantosoAyu Dewi tengah fokus merawat anak kedua. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kalau ganti popok dia (Ayu), ngasuh dia, tidur saya," tutur Regi. "Itu pembagian tugasnya. Adil ya. Kalau saya udah nggak kuat banget dia bangun. Dua kali lah selama ini. Tugas bapaknya bayarin semuanya," tambah Ayu.

Pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau begitu mensyukuri kehadiran anak kedua mereka. Sebelum ini pasangan tersebut telah memiliki anak perempuan bernama Aqilah Dewi Humairah yang lahir tanggal 11 Maret 2013.

"Nggak ada (kesulitan). Kan harus menikmati apalagi ada mertua di rumah banyak terbantu," tutur Regi. "Alhamdulillah ada ibuku, sehat. Kalau aku udah mulai bilang duh pegel nih, lho kan kamu yang punya anak nggak jadi curhat deh. Kita kerja ada ibu yang bantuin. Kalau bilang susah nggak nerima rezeki baik berarti," tandas Ayu.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING