Melahirkan, Bayi Ayu Dewi & Olivia Lubis Hadir di Tanggal Unik

Rabu, 12 Juli 2017 18:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Melahirkan, Bayi Ayu Dewi & Olivia Lubis Hadir di Tanggal Unik Ayu Dewi & Olivia Jensen Instagram

Kapanlagi.com - Tanggal cantik 7-7-2017 menjadi momen paling membahagiakan bagi aktris Ayu Dewi dan juga Olivia Jensen. Apalagi jika bukan karena keduanya melahirkan di tanggal tersebut. Ayu melahirkan anak kedua, sedangkan Olivia melahirkan anak pertamanya.

Anak kedua Ayu lahir pada pukul 20.12 di salah satu rumah sakit daerah Jakarta Selatan. Kelahiran putra yang diberi nama Mohamad Aqlan Ukasyah Datau ini dilakukan secara normal, dengan berat 3,5 kilogram dengan panjang 49 cm.

Mohamad Aqlan Ukasyah Datau, Anak Kedua Ayu Dewi  Dok. PribadiMohamad Aqlan Ukasyah Datau, Anak Kedua Ayu Dewi Dok. Pribadi

Sedangkan Olivia melahirkan bayi perempuan bernama Aurora Jensen Purnama dengan berat 3,24 kg dan tinggi 48 cm. Orang-orang terdekatnya pun bersyukur karena wanita cantik itu kuat melahirkan secara normal.

Manager Ayu, Nanda Persada mengatakan jika Ayu sebelumnya telah mengkhatamkan Al-Quran sebelum bayinya lahir. "Pada hari Jumat khatam sore hari dan melahirkan pada malam harinya. Mohon doanya semoga jadi anak yang saleh," ungkapnya.

Aurora Jensen Purnama, anak pertama Olivia Lubis Jensen  Dok. PribadiAurora Jensen Purnama, anak pertama Olivia Lubis Jensen Dok. Pribadi

Olivia sendiri mengatakan jika dirinya memilih persalinan normal ketimbang melahirkan secara caesar, karena tanggal lahir bayinya sendiri juga tergolong unik. "Tadi, kata suami Oliv bayinya milih sendiri lahir di tanggal cantik (07-07-2017)," tuturnya.

Selamat untuk Olivia Jensen dan Ayu Dewi untuk kelahiran bayinya. Kalau kamu ingin tahu apa saja hal yang sedang trending dari dunia selebriti tanah air, simak video What's Trending dari Kapanlagi.com yuk!

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING