SELEBRITI

Hati-Hati, Banyak Akun Bodong Zalina Raine Wyllie Anak Raisa dan Hamish Bermunculan

Rabu, 13 Februari 2019 22:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Hamish Daud dan Raisa ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hanya dalam hitungan jam setelah nama anak Raisa dan Hamish Daud muncul ke publik, akun-akun Instagram baru bermunculan. Berbagai akun dengan naman Zalina Raine Wyllie dalam berbagai variasi muncul dan tidak segan tagging postingan ke akun resmi Raisa dan Hamish.

Akun-akun itu memiliki postingan yang nyaris seragam, dan hampir semuanya merepost dari akun lain. Beberapa di antara akun-akun itu dengan jujur mengungkapkan pemilik foto, tetapi tak sedikit pula yang hanya sekadar repost tanpa menyebut sumber.

Uniknya, ada akun yang terkunci dan followernya langsung ratusan ribu dalam waktu kurang dari 24 jam setelah muncul ke permukaan. Dalam keterangannya, akun tersebut mengaku dikendalikan oleh Raisa dan Hamish.

 

 

1. Diduga Semuanya Akun Palsu

Hingga saat ini belum ada keterangan apapun dari Raisa maupun Hamish mengenai munculnya akun-akun yang mengatasnamakan anak mereka. Meski jika dilihat secara detail ada banyak nama akun yang typo, tetapi sekilas lalu banyak yang percaya bahwa akun-akun tersebut benar dibuat oleh Raisa.

Sementara itu akun yang menyebut diri mereka sebagai fanbase Zalina juga sudah bermunculan. Fenomena ini mirip dengan munculnya akun Raisa dan Hamish seperti ketika mereka menikah dulu.

Usianya baru sehari, tetapi Zalina sudah punya fanbase sendiri. Dan tampaknya fanbase ini bisa berkembang seiring dengan pertumbuhan Zalina nanti.

2. Pamer Foto Zalina

Setelah menjadi misteri, akhirnya Hamish Daud mengumumkan kelahiran anak pertamanya ke publik. Lewat sebuah postingan di Instagram yang diunggah pada 13 Februari 2019 sekitar pukul 18.20 WIB, Hamish mengabarkan bahwa buah hatinya bersama Raisa sudah hadir ke dunia.

Hamish menunjukkan fotonya kala menggendong putrinya yang bernama Zalina Raine Wyllie dakam sebuah gambar hitam putih. Foto itu diambil oleh kakak Raisa, Rinaldi Nur Pratama.

Tak memberikan penjelasan panjang lebar, Hamish hanya menuliskan sebaris kalimat saja. Namun caption dari Hamish ini bikin hati meleleh saking manisnya. Selengkapnya, simak di sini...

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING