SELEBRITI

Heboh Kiky Saputri Roasting Lesti dan Rizky Billar, Pengacara Sandy Arifin: Jangan Memperkeruh Suasana

Selasa, 08 November 2022 07:47

Kiky Saputri roasting Rizky Billar dan Lesti. (credit: instagram.com/kikysaputri/lestykejora)

Kapanlagi.com - Komika Kiky Saputri baru-baru ini mendapat serangan dari fans Lesti dan Rizky Billar atau yang disebut dengan Leslar. Hal itu lantaran ia meroasting pasangan tersebut dalam sebuah acara penghargaan.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum yang menangani kasus hukum Lesti dan Billar sudah mengetahui tentang ramai-ramai yang terjadi. Karenanya, ia pun berpesan supaya tidak ada pihak memperkeruh keadaan yang sudah kondusif.

"Saya hanya berpesan, mereka kan sudah baik-baik, sudah kembali, maksud saya jangan memperkeruh suasana menjadi berita tidak baik," kata Sandy ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Senin petang (7/11/2022).

1. Hak Setiap Orang Untuk Bersuara

Sandy Arifin mengungkap kebebasan seorang Kiky Saputri pada khususnya, dan masyarakat pada umumnya, dalam menyampaikan sesuatu. Namun, patut dipertimbangkan pula apabila nantinya ada pihak yang tidak terima lalu mengambil langkah hukum.

"Tapi itu hak orang mau menyampaikan. Bila yang dibicarakan ke depannya tidak terima, ya saya nggak tahu," imbuh Sandy.

2. Siap Mendampingi

Lebih lanjut Sandy Arifin mengatakan belum berkomunikasi dengan Lesti dan Rizky Billar perihal hal ini. Namun apabila nantinya berencana menempuh jalur hukum, ia siap mendampingi.

"Mas Billar sama Dede Lesti sudah kembali, kalian sudah lihat postingannya kemarin. Bagaimana pun dua-duanya sahabat saya dan pernah jadi klien saya. Bila mana nanti saya harus menjalankan tugas dan profesi saya untuk melaporkan oknum-oknum yang mencemarkan nama baik mereka berdua, ya saya akan menjalankan," pungkas Sandy.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING