SELEBRITI

Heboh Kisruh Dengan Dokter Richard Lee, Kartika Putri Akan Buka-Bukaan Langsung ke Hotman Paris

Kamis, 19 Agustus 2021 16:55

Kartika Putri / Credit Foto: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Kartika Putri dalam beberapa waktu terakhir ini mendadak ramai jadi perbincangan netizen terkait perseteruannya dengan dokter Richard Lee. Konflik antara keduanya berawal dari postingan Richard yang dianggap menyinggung Kartika Putri terkait salah satu produk endorse-an yang dipromosikannya.

Dari situ, permasalahan antara keduanya pun berbuntut panjang. Kartika tak terima karena merasa nama baiknya telah dicoreng, sementara Richard sendiri menampik jika kritikannya itu ditujukan untuk Kartika, karena pada videonya Ia hanya menyebut nama 'Karput'.

Dari situ, permasalahan mulai masuk ke ranah hukum. Awalnya, Kartika Putri menyebut jika dirinya tak memiliki niat menempuh jalur hukum dan memilih untuk menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan, mengikuti nasihat sang suami, Usman bin Yahya. Namun menurutnya, niatan baiknya itu ditolak oleh Richard.

Masalah keduanya semakin rumit ketika dokter Richard dijemput paksa oleh pihak kepolisian di rumahnya. Pihak dokter Richard merasa mereka tak diperlakukan secara adil dan beradab. Video yang disebarkan sendiri oleh istri dokter Richard itu pun lantas viral bukan main.

1. Kartika Putri Curhat ke Hotman Paris

Awalnya, publik mengira jika Dr Richard Lee ditangkap buntut dari laporan Kartika Putri. Usut punya usut, ternyata Ia terlibat masalah lain, yakni upaya akses ilegal dan penghilangan barang bukti di media sosial yang disita penyidik.

Kartika Putri pun lantas diundang untuk jadi bintang tamu di program Hotman Paris Show untuk menjelaskan seluk beluk dari permasalahannya. Ia akan tampil di episode malam ini Kamis, (19/8) pukul 21.00 WIB.

"Kalau dia tidak menghilangkan barang bukti, mungkin tidak akan ada penangkapan itu," ungkap Karput kepada Hotman Paris.

2. Bahas Kasus Penggelapan Uang David NOAH

Selain Karput, Hotman paris juga akan kedatangan seorang bintang tamu lain yang nggak kalah bikin heboh, yakni Lina Yunita. Ia adalah seorang perempuan yang menuntut David Noah atas kasus penggelapan dana sebesar Rp 1,1 miliar. David yang diduga sempat kabur akhirnya muncul dan memberikan klarifikasi yang bertolak belakang dengan pengakuan Lina.

Lina yang saat ini tengah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya menyempatkan hadir dan membeberkan sejumlah fakta pertama kali di layar kaca. Dari perbincangan itu, berbagai fakta-fakta menarik lain pun bakal dikupas tuntas oleh Karput dan Lina. Penasaran seperti apa kelanjutan ceritanya? Jangan sampai ketinggalan buat nonton ya!


REKOMENDASI
TRENDING